Lorenzo Balas Sindiran Pedas Dovizioso

Kompas.com - 28/12/2020, 07:42 WIB
Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, menganggap rekan setimnya, Andrea Dovizioso adalah rival terbesarnya saat ini. Febri Ardani/KompasOtomotifPebalap Ducati, Jorge Lorenzo, menganggap rekan setimnya, Andrea Dovizioso adalah rival terbesarnya saat ini.

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini Jorge Lorenzo bersitegang dengan Cal Crutchlow, kali ini dirinya meladeni Andrea Dovizioso. Sebelumnya, Dovi mengatakan bahwa Lorenzo tak pernah menyukai dirinya.

Bukan hanya itu saja, Dovi pun menyebutkan bahwa Lorenzo tak menerima fakta bahwa dirinya selalu berada di belakang dirinya selama dua musim berturut-turut saat menjadi rekan satu tim.

Baca juga: Dovizioso Sebut Lorenzo Tak Pernah Suka Dirinya

Mendengar komentar Dovi, Lorenzo pun membalasnya melalui unggahan di Instagram Story. Lorenzo mengatakan, justru Dovi yang iri pada dirinya sejak di kelas 250 cc.

Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso.MOTORSPORT.com Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso.

"Tapi, saya masih ingin memberikan hubungan kami kesempatan. Selama musim pertama saya di Ducati, saya ingat memberi Andrea ucapan selamat atas podiumnya dan responsnya hanya kata-kata negatif pada saya," ujar Lorenzo.

Lorenzo menambahkan, dirinya mengerti jika Dovi kecewa karena dirinya digaji 12 kali lebih banyak daripada Dovi. Menurutnya, kenyataan yang benar adalah Lorenzo mengalahkannya beberapa kali di Moto2.

Baca juga: Bos Yamaha Tidak Menyesal Pecat Jorge Lorenzo

"Sementara selama sembilan tahun di MotoGP, termasuk musim-musim saat kami di Yamaha, tidak melupakan saat musim kedua saya di Ducati, di mana saya bisa mengalahkannya secara rutin dan bertahan di depannya," kata Lorenzo.

Menurut Lorenzo, sayang sekali perkembangannya di Ducati tertahan karena cedera. Untuk itu, Lorenzo menambahkan, Dovi dan seluruh dunia juga tahu bahwa dia hanya menang saat musim pertama Lorenzo di Ducati.

"Itu adalah sesuatu yang normal, sebagaimana fakta bahwa saya akan mengalahkanmu jika tetap bersama Ducati untuk tahun-tahun berikutnya. Selamat Natal!" ujar Lorenzo.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X