Baru Dipasarkan, Hyundai Palisade Sudah Terpesan 36 Unit di Indonesia

Kompas.com - 23/12/2020, 17:01 WIB
Hyundai Palisade KOMPAS.com/RulyHyundai Palisade
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyebut sudah mengantongi 36 pemesan untuk model Palisade sejak debut perdananya di Tanah Air pada Hyundai Virtual Motor Show, Rabu (16/12/2020) lalu.

Mobil bergenre sport utility vehicle (SUV) mewah dengan konfigurasi 7-penumpang tersebut memiliki tiga varian yang dibanderol mulai Rp 777 juta hingga Rp 1.078 miliar on the road DKI Jakarta.

"Penerimaan Hyundai Palisade sangat baik, kini sudah 36 unit yang terpesan. Kami akan melakukan distribusi pada minggu ke-4 Januari 2021," ucap Managing Director HMID Makmur saat ditemui, Rabu (23/12/2020).

Baca juga: Adu Spek Mesin Hyundai Palisade dengan Fortuner dan Pajero Sport

Hyundai Palisade Siap dipasarkan di Indonesia pada 2021HMID Hyundai Palisade Siap dipasarkan di Indonesia pada 2021

Makmur menambahkan, alasan untuk melaksanakan pengiriman di tahun depan adalah menunggu produksi mobil di Korea Selatan dengan kode rangka (Vehicle Identification Number/VIN) 2021.

"Konsumen tentu saja inginnya mobil baru dengan VIN 2021. Sehingga, kita putuskan untuk lakukan pengiriman perdana di awal tahun," kata dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada kesempatan sama, GM Marketing Department HMID Astrid A Wijana juga menyatakan bahwa tanggapan masyarakat atas perhelatan Hyundai Virtual Motor Show lalu sangat baik. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang melakukan pemesanan.

Baca juga: Enggak Punya Garasi, Jangan Parkir Sembarangan di Pinggir Jalan

Hyundai Palisadewww.hyundai.com Hyundai Palisade

"Kita cukup terkejut juga karena tak sedikit yang melakukan transaksi saat pelaksanaan pameran virtual itu (11-20 Desember 2020). Pengunjung juga ramai, khususnya ketika perkenalan Palisade karena mungkin mereka sudah tahu di luar negeri sangat bagus bahkan (mobil ini) telah mendapat banyak award," katanya.

Sebagaimana diketahui, Palisade adalah SUV terbesar dan terluas yang pernah diproduksi oleh Hyundai. Tak hanya itu, mobil juga sudah dilengkapi fitur keselamatan pintar yang lengkap.

"Dengan desain eksterior dan interior yang merefleksikan identitasnya yang unik dan paling unggul dengan tampilan yang premium, berani, serta berbeda dari yang lainnya. Hyundai memiliki misi untuk menjadi pilihan yang terdepan di industri otomotif Indonesia," ujar Makmur.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.