Cicilan Nissan Magnite Mulai Rp 3 Jutaan, Mobil Dikirim Maret 2021

Kompas.com - 23/12/2020, 15:01 WIB
Nissan Magnite Kompas.com/DioNissan Magnite
|

JAKARTA, KOMPAS.comNissan Magnite sebuah SUV kompak terbaru sudah bisa dipesan di Indonesia. Konsumen yang berniat memiliki mobil ini juga bisa memilikinya secara kredit.

Bicara soal harga, Magnite tipe Upper 1.0L Turbo MT yang menjadi varian terendah saat ini dijual dengan harga Rp 208,8 juta.

Anda yang tertarik membawa pulang mobil ini bisa membeli dengan down payment (DP) sebesar 30 persen atau sekitar Rp 62,6 juta.

Baca juga: Keluar Masuk Jakarta dari Bodetabek Wajib Rapid Test Antigen?

Nissan MagniteKompas.com/Dio Nissan Magnite

“Untuk Magnite cicilan mulai Rp 3 jutaan dengan tenor sekitar 5 tahun,” ujar salah satu pramuniaga diler Nissan di Jakarta Timur, kepada Kompas.com (22/12/2020).

Adapun untuk Magnite varian teratas, yaitu Premium 1.0L Turbo CVT dihargai Rp 238,8 juta. Konsumen cukup menyerahkan DP sebesar Rp 71,6 juta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Untuk yang varian tertinggi cicilannya dari Rp 3,4 jutaan untuk tenor 5 tahun,” kata pramuniaga tadi.

Baca juga: Korlantas Polri Siap Gelar Rapid Test Antigen Secara Acak, Ini Lokasinya

Nissan MagniteKompas.com/Dio Nissan Magnite

Sementara itu, Head of Marketing-Communication PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) Julian Olmon, mengatakan, keran pemesanan Magnite mulai dibuka pada Desember 2020.

“Januari besok kami baru melakukan peluncurannya. Karena sekarang cuma perkenalan dan pembukaan pemesanan,” ucap Julian, kepada Kompas.com pada kesempatan yang sama.

Ia juga mengatakan, respons konsumen terhadap kehadiran Magnite cukup positif. Saat ini banyak yang mulai melakukan pemesanan.

“Diskon tentunya belum ada, kami stoknya belum ada, karena yang pesan harus antre. Untuk pengiriman sekitar Maret 2021,” kata Julian.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.