Diler Baru Gesits, Menyatu Coffee Shop dan Galeri Seni

Kompas.com - 18/12/2020, 18:01 WIB
Dealer Gesits di H. Nawi Jakarta Selatan KOMPAS.com/GilangDealer Gesits di H. Nawi Jakarta Selatan
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, nama Gesits sempat tenggelam. Konsumen yang tertarik sempat kesulitan menemukan dilernya.

Kini sudah ada beberapa diler Gesits. Di Jakarta contohnya, ada showroom flagship di Cawang, kemudian dealer di Lebak Bulus, dan yang terbaru ialah diler di kawasan H. Nawi, Jakarta Selatan.

Dealer Gesits di H. Nawi Jakarta SelatanKOMPAS.com/Gilang Dealer Gesits di H. Nawi Jakarta Selatan

Diler motor listrik merek lokal ini beroperasi di bawah naungan PT Bali Gesits Pratama (BGP). Diler pertama kali berdiri akhir Oktober 2020, tapi baru beroperasi penuh pada November lalu.

Baca juga: Baru, Gesits Trike Buat Difabel

Diler Gesits ini menyatu dengan coffee shop Lanesta. Di sebelahnya juga ada galeri seni. Sehingga yang datang ke diler tidak hanya melihat motor, tapi juga bisa bercengkrama atau melihat karya seni.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Honey La Nesta, pemilik diler Gesits, mengatakan, perkembangan motor listrik membuatnya tertarik memadukan diler motor dan tempat ngopi. Ternyata hal itu didukung oleh prinsipal Gesits.

Dealer Gesits di H. Nawi Jakarta SelatanKOMPAS.com/Gilang Dealer Gesits di H. Nawi Jakarta Selatan

"Diler ini tetap 3S (sales, servis, sparepart). Tapi kami sengaja membuat ini menyatu dengan coffee shop. Sehingga yang datang juga lebih nyaman," katanya kepada Kompas.com, Kamis (17/12/2020).

Baca juga: Gesits Klaim Bisa Terabas Air Setinggi 70 cm

Honey mengatakan, konsep dealer dan tempat ngopi ini cocok diterapkan. Sebab keunggulan motor listrik itu tidak berisik, tidak ada oli dan lain-lain. Sehingga tempatnya tetap bersih.

Dealer Gesits di H. Nawi Jakarta SelatanKOMPAS.com/Gilang Dealer Gesits di H. Nawi Jakarta Selatan

"Motor listrik tidak ada polusi, tidak ada suara dan kalau servis tidak ada oli. Jadi konsumen tidak terganggu dan justru pemilik bisa santai saat menunggu motornya di servis," kata Honey.

"Kami inginnya ke depan, ketika Gesits besar ini sekaligus jadi tempat berkumpul komunitas. Jadi bisa ke sini baik buat servis atau kumpul-kumpul, karena kami juga ingin punya komunitas," katanya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.