Simulasi Kredit MPV Murah Bekas, Cicil Avanza Mulai dari Rp 1 Jutaan

Kompas.com - 11/12/2020, 10:12 WIB
Mobil bekas di WTC Mangga Dua KOMPAS.com/Aprida Mega NandaMobil bekas di WTC Mangga Dua
Penulis Ari Purnomo
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Peminat kendaraan roda empat bekas di akhir tahun ini memang mengalami peningkatan yang cukup besar.

Salah satu penyebabnya tidak lain adalah banyaknya masyarakat yang tetap ingin berlibur di momen libur pergantian tahun.

Dalam kondisi yang masih pandemi Covid-19 pilihan yang paling aman untuk melakukan perjalanan adalah kendaraan pribadi.

Mengingat, kendaraan umum memiliki risiko penularan virus Corona yang lebih tinggi dibandingkan menggunakan mobil pribadi.

Baca juga: Ini 14 Provinsi yang Bebaskan Denda Pajak Kendaraan Jelang Akhir 2020

Jenis mobil seken yang banyak dipilih oleh konsumen di penghujung tahun ini tidak lain adalah Multi Purpose Vehicle (MPV) murah.

Lapak Mobil tawarkan jasa titip jual mobil bekas di WTC Mangga Dua.KOMPAS.COM/STANLY RAVEL Lapak Mobil tawarkan jasa titip jual mobil bekas di WTC Mangga Dua.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di mana harganya berkisar Rp 100 juta atau di bawahnya. Bagi, calon pembeli yang dananya terbatas bisa juga membelinya secara kredit.

Selain di showroom, pembelian dengan cara diangsur juga ditawarkan dari situs jual beli daring. Bahkan, calon konsumen bisa melihat simulasi kredit yang bisa dipilih untuk pembelian mobil setengah pakai tipe low MPV.

Misalkan ingin membeli Daihatsu Xenia 1.3 R lansiran tahun 2013 dengan harga yang ditawarkan yakni Rp 99 juta.

Baca juga: Ingat, Penghapusan Denda Bukan Berarti Bebas Pajak Kendaraan

Konsumen bisa membeli secara kredit dengan Down Payment (DP) sebesar Rp 16 juta, untuk angsuran per bulannya sebesar Rp 2.873.000 dengan tenor 4 tahun.

Jika ingin ambil 36 bulan, pembeli bisa mengangsur sebesar Rp 3.496.000 setiap bulannya. Ada juga Toyota Avanza 1.3 G MT tahun 2011 yang ditawarkan dengan harga Rp 95 juta.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.