[VIDEO] Jalan-jalan di Pameran IIMS Motobike Show 2020

Kompas.com - 06/12/2020, 10:01 WIB
IIMS Motobike Hybrid Show indonesianmotobike.comIIMS Motobike Hybrid Show

JAKARTA, KOMPAS.com - IIMS Motobike Hybrid Show resmi digelar mulai 4-13 Desember 2020. Kehadirannya menjadi angin segar bagi industri roda dua dan pecintanya yang telah terpukul akibat kondisi pandemi tahun ini.

Pameran yang digelar dengan menggabungkan acara online dan offline ini dihadiri beberapa pemegang merek seperti Benelli, Triumph, Piaggio, Gesit, Volta dan Niu.

Berbagai acara dipersiapkan selama 10 hari pameran mulai dari lelang motor dan pernak pernik otomotif sampai lomba modifikasi motor listrik.

Baca juga: IIMS Motobike Hybrid Show Resmi Digelar, Dukung Industri Motor Listrik

Kompas.com coba mengunjungi pameran tersebut di hari pembukaan. Proses kunjungan pun dilakukan dengan memenuhi syarat protokol kesehatan seperti pendaftaran akses sebagai pengunjung, pengecekan suhu badan dan pembatasan jam kunjung selama di area pameran di Motovillage, Kemang.

Seperti apa pengalaman mengunjungi pameran IIMS Motobike tersebut? Simak video berikut

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X