[VIDEO] Mencoba Tol Cimanggis Cibitung Saat Gratis

Kompas.com - 16/11/2020, 10:22 WIB
Jalan Tol Cimanggis-Cibitung resmi dibuka 10 November 2020. Jasa MargaJalan Tol Cimanggis-Cibitung resmi dibuka 10 November 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada 10 November 2020 lalu gerbang tol Cimanggis 4 dan 5 resmi beroperasi. Kedua gerbang ini menandakan beroperasinya ruas tol Cimanggis-Cibitung Seksi 1 Segmen Junction Cimanggis - Jatikarya sepanjang 2,75 kilometer.

Ruas tol yang dikelola oleh Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional ini akan menjadi akses penghubung ruas Cimanggis-Cibitung dengan Ruas Tol Jagorawi. Harapannya, pengguna dari Jakarta yang menuju Jatikarya, Cibubur dan Transyogi serta sebaliknya akan terbantu dengan kehadiran tol ini.

Baca juga: Tol Cimanggis-Cibitung Siap Beroperasi Besok, Tarif Masih Gratis

Kompas.com mencoba impresi berkendara di tol ini beberapa waktu lalu. Ini termasuk merasakan kemudahan selama ruas tol ini belum dikenakan tarif alias gratis selama sosialisasi pengoperasian.

Seperti apa impresinya? Simak video berikut



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X