[POPULER OTOMOTIF] Pembangunan Pabrik Baterai Tesla di Indonesia Segera Dimulai | Rossi Bicara Soal Joan Mir

Kompas.com - 16/11/2020, 06:02 WIB
Logo Tesla. ReutersLogo Tesla.

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Tesla sudah hampir mencapai kata sepakat untuk membangun pabrik baterai di Indonesia. Pembicaraan para eksekutif Tesla dengan sejumlah pejabat tinggi negara kabarnya akan segera berlangsung minggu depan.

Dilansir dari laman Electrek, Tesla sedang tertarik mendirikan pabrik baterai baru di Tanah Air. Salah satu faktornya, Indonesia dianggap punya cadangan nikel yang berlimpah.

Selain itu, yang tak kalah menariknya lagi soal Valentino Rossi bicara soal Joan Mir.

Penasaran seperti apa, berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Minggu 15 Novemver 2020:

Ilustrasi Pabrik Tesla di ASreuters.com Ilustrasi Pabrik Tesla di AS

1. Pembangunan Pabrik Baterai Tesla di Indonesia Segera Dimulai

Tesla sudah hampir mencapai kata sepakat untuk membangun pabrik baterai di Indonesia. Pembicaraan para eksekutif Tesla dengan sejumlah pejabat tinggi negara kabarnya akan segera berlangsung minggu depan.

Dilansir dari laman Electrek, Tesla sedang tertarik mendirikan pabrik baterai baru di Tanah Air. Salah satu faktornya, Indonesia dianggap punya cadangan nikel yang berlimpah.

Baca juga: Pembangunan Pabrik Baterai Tesla di Indonesia Segera Dimulai

Franco Morbidelli mulai incar gelar juara dunia. (Photo by PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)PIERRE-PHILIPPE MARCOU Franco Morbidelli mulai incar gelar juara dunia. (Photo by PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

2. Hasil Kualifikasi MotoGP Valencia, Morbidelli Pole Position

Franco Morbidelli berhasil merebut pole position untuk balapan MotoGP Valencia yang diadakan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (15/11/2020).

Pebalap berdarah Italia - Brazil ini mencatatkan waktu 1 menit 30,191 detik. Di belakangnya diisi Jack Miller dan posisi ketiga ada Takaaki Nakagami.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X