Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Mitsubishi Bikin Mudah Konsumen Fleet

Kompas.com - 14/11/2020, 14:22 WIB
Stanly Ravel,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Guna memudahkan calon konsumen fleet dalam kebutuhan armada perusahaan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), resmi menghadirkan laman baru di situs resminya. Fitur tersebut sudah bisa diakses mulai 13 November 2020.

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, laman khusus fleet dihadirkan agar konsumen mudah dalam mendapatkan informasi tambahan.

Hal ini merupakan salah satu bentuk komitmen untuk terus memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengenal produk serta bisnis Mitsubishi di Indonesia.

Baca juga: Mitsubishi Siapkan Mobil Ramah Lingkungan, Termasuk Xpander Hybrid

"Dengan adanya informasi tersebut, tentunya diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan konsumen khususnya konsumen fleet dalam memilih model kendaraan Mitsubishi Motors sebagai partner mereka dalam menjalankan seluruh aktivitasnya," ucap Nakamura dalam keterangan resminya, Sabtu (14/11/2020).

Mitsubishi L300 masih memimpin segmen light commercial vehicle selama 30 tahun lebihwww.mitsubishi-motors.co.id Mitsubishi L300 masih memimpin segmen light commercial vehicle selama 30 tahun lebih

Untuk saat ini sendiri, MMKSI sudah bekerja sama dengan berbagai industri pengadaan unit operasional perusahaan. Tah hanya kendaraan ringan, kendaraan penumpang juga menjadi andalan para konsumen fleet.

Jelang akhir tahun, pada November ini, MMKSI memberikan program khusus seperti diskon spesial produk kendaraan penumpang untuk perusahaan rental dan perusahaan yang melakukan pengadaan unit guna mendukung operasional bisnisnya.

Baca juga: Cuma 1.000 Unit, Ini Detail Mitsubishi Xpander Black Edition

Menjajal Mitsubishi Pajero Dakar 4x4 dan Mitsubishi Triton Ultimate di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (21/9/2019).KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO Menjajal Mitsubishi Pajero Dakar 4x4 dan Mitsubishi Triton Ultimate di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (21/9/2019).

Bagi produk kendaraan ringan, Mitsubishi memberikan program berupa paket Free Parts sampai dengan 40.000 km.

Untuk mendapatkan update informasi mengenai produk Mitsubishi Motors dan mengetahui informasi program spesial fleet ini, perusahaan dapat mendaftarkan atau registrasi pada laman khusus fleet yang telah disediakan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com