Cara Mitsubishi Bikin Mudah Konsumen Fleet

Kompas.com - 14/11/2020, 14:22 WIB
Mitsubishi New Triton meramaikan pasar double cabin sejak 2019 MMKSIMitsubishi New Triton meramaikan pasar double cabin sejak 2019
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Guna memudahkan calon konsumen fleet dalam kebutuhan armada perusahaan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI), resmi menghadirkan laman baru di situs resminya. Fitur tersebut sudah bisa diakses mulai 13 November 2020.

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, laman khusus fleet dihadirkan agar konsumen mudah dalam mendapatkan informasi tambahan.

Hal ini merupakan salah satu bentuk komitmen untuk terus memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengenal produk serta bisnis Mitsubishi di Indonesia.

Baca juga: Mitsubishi Siapkan Mobil Ramah Lingkungan, Termasuk Xpander Hybrid

"Dengan adanya informasi tersebut, tentunya diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan konsumen khususnya konsumen fleet dalam memilih model kendaraan Mitsubishi Motors sebagai partner mereka dalam menjalankan seluruh aktivitasnya," ucap Nakamura dalam keterangan resminya, Sabtu (14/11/2020).

Mitsubishi L300 masih memimpin segmen light commercial vehicle selama 30 tahun lebihwww.mitsubishi-motors.co.id Mitsubishi L300 masih memimpin segmen light commercial vehicle selama 30 tahun lebih

Untuk saat ini sendiri, MMKSI sudah bekerja sama dengan berbagai industri pengadaan unit operasional perusahaan. Tah hanya kendaraan ringan, kendaraan penumpang juga menjadi andalan para konsumen fleet.

Jelang akhir tahun, pada November ini, MMKSI memberikan program khusus seperti diskon spesial produk kendaraan penumpang untuk perusahaan rental dan perusahaan yang melakukan pengadaan unit guna mendukung operasional bisnisnya.

Baca juga: Cuma 1.000 Unit, Ini Detail Mitsubishi Xpander Black Edition

Menjajal Mitsubishi Pajero Dakar 4x4 dan Mitsubishi Triton Ultimate di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (21/9/2019).KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO Menjajal Mitsubishi Pajero Dakar 4x4 dan Mitsubishi Triton Ultimate di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (21/9/2019).

Bagi produk kendaraan ringan, Mitsubishi memberikan program berupa paket Free Parts sampai dengan 40.000 km.

Untuk mendapatkan update informasi mengenai produk Mitsubishi Motors dan mengetahui informasi program spesial fleet ini, perusahaan dapat mendaftarkan atau registrasi pada laman khusus fleet yang telah disediakan.

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X