[VIDEO] Ubahan Nissan Navara Terbaru, Makin Gagah

Kompas.com - 09/11/2020, 09:02 WIB
Tampilan eksterior Nissan Navara terbaru. Nissan GlobalTampilan eksterior Nissan Navara terbaru.

JAKARTA,KOMPAS.com - Nissan baru saja memperkenalkan mod3l terbaru pikap kabin ganda atau double cabin ( dcab) Navara, Jumat (7/11/2020) lalu. Dcab yang juga dikenal dengan nama Frontier di beberapa negara ini tampil lebih gagah juga diklaim lebih bertenaga.

Ubahan terlihat pada sisi eksterior di mana grille depan dibuat lebih mengotak dengan aksen warna hitam yang dominan. Lampu utama LED berukuran besar ditambah foglamp dan underlips membuatnya lebih gagah.

Baca juga: Nissan Kenalkan Navara Facelift, Lebih Gagah dan Bertenaga

Nissan juga memberikan Nissan Intelligent Mobility pada Navara terbaru ini seperti forward collision warning, serta kamera 360 derajat. Poros belakang Navara terbaru diperkuat agar daya angkut di bak belakang bertambah.

Seperti apa ubahan dari Navara terbaru? Simak video berikut



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X