BMW Indonesia Hadirkan BMW On Tour di Masa Pandemi

Kompas.com - 16/10/2020, 19:15 WIB
BMW On Tour BMW Group IndonesiaBMW On Tour

JAKARTA, KOMPAS.com - Di masa pandemi, penggunaan kendaraan pribadi merupakan pilihan terbaik untuk menghindari penyebaran virus Covid-19.

Seakan ingin memenuhi kebutuhan pelanggan akan mobilitas tersebut, BMW Indonesia menghadirkan BMW On Tour yang akan dilaksanakan dengan format online dan offline di seluruh jaringan diller BMW Indonesia.

Baca juga: Mau Beli Motor Bekas Tahun Tua, Perhatikan Hal Ini

“Kembalinya Jakarta pada status PSBB transisi menjadi momentum yang baik bagi kamu untuk memberikan layanan yang aman dan nyaman kepada pelanggan,” ujar Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania dalam video conference, Jumat (16/10/2020).

 

BMX X7 akan bersaing dengan GLS-Class Mercedes-Benz.bimmerpost BMX X7 akan bersaing dengan GLS-Class Mercedes-Benz.

Dalam kegiatan tersebut pengunjung dapat melihat dan mencoba langsung beragam mobil BMW, termasuk model flagship BMW X7 dan rangkaian kendaraan listrik seperti BMW i3s dan BMW i8 Roadster.

Baca juga: Motor Retro Honda yang Tersegmentasi

Ada juga penawaran Drive to change, di mana pelanggan dapat menukarkan mobil lama mereka dan bisa langsung dijadikan uang muka untuk unit BMW barunya.

Serta program Boss is back untuk BMW X5 yang akan memberikan keuntungan langsung kepada konsumen.

“Kegiatan BMW On Tour tentunya dilaksanakan dengan mematuhi peraturan di masa PSBB transisi. Mulai dari ruangan diler, unit display di dalam showroom, hingga unit tes drive akan disanitasi dengan ketat,” ucap Vice President of Sales, BMW Group Indonesia Bayu Riyanto.

Untuk membatasi jumlah pengunjung, pendaftaran BMW On Tour dapat dilakukan secara online dan diatur oleh masing-masing diler resmi BMW.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X