Kymco X-Town 250i Dapat Dua Warna Baru, Harga Naik Rp 2 Juta

Kompas.com - 02/10/2020, 09:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru Juli lalu, PT Smart Motor Indonesia (SMI) memasarkan Kymco X-Town 250i. Kali ini, hadir lagi dua pilihan warna terbaru untuk skuter matik (skutik) bongsor tersebut.

Dua warna baru tersebut adalah Flat Deep Blue dan Matte Silver Crystal. Sebelumnya, X-Town 250i hanya tersedia warna Matte Black dan Pearly White.

Baca juga: Spesifikasi Kymco X-Town 250i

"Harapan kami, semoga dengan penyegaran warna ini bisa memberikan rasa kebanggaan pada semua owner Kymco X-Town 250i," ujar Paul Lin, Presiden Direktur PT SMI, dalam keterangan resminya.

Kymco X-Town 250iIstimewa Kymco X-Town 250i

Warna baru Flat Deep Blue merefleksikan warna yang sporty futuristic dan unik. Sedangkan Matte Silver Crystal, merefleksikan warna yang elegan dan mewah.

Hanya penambahan warna baru saja, dari segi fitur dan spesifikasi masih sama seperti yang diluncurkan Juli lalu.

Baca juga: Kymco Luncurkan 2 Model Baru di Indonesia

Kymco X-Town 250iIstimewa Kymco X-Town 250i

Namun, ada sedikit penyesuaian harga dibandingkan saat pertama diluncurkan dengan harga Rp 62.500.000. Sekarang, harganya naik Rp 2 juta, menjadi Rp 64.500.000 (OTR Jakarta).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.