Kawasaki Menyegarkan Tampilan D-Tracker 150 SE, Harga Tetap

Kompas.com - 02/10/2020, 07:22 WIB
Kawasaki D-Tracker SE model year 2021 IstimewaKawasaki D-Tracker SE model year 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk memberikan pilihan yang beragam pada konsumen, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) belum lama ini meluncurkan D-Tracker 150 Special Edition (SE) terbaru.

Tak banyak pabrikan sepeda motor di Indonesia yang menawarkan motor bergaya supermoto. Apalagi di kelas 150 cc, bisa dibilang D-Tracker menjadi pemain tunggal.

Baca juga: Modifikasi Ringan Ini Ubah Motor Trail jadi Supermoto

D-Tracker SE Model Year 2021 ini hadir dengan grafis dan warna baru. Warna-warna yang hadir di antaranya kuning, hijau, abu-abu, dan putih.

Kawasaki D-Tracker SE model year 2021Istimewa Kawasaki D-Tracker SE model year 2021

Warna kuningnya terlihat lebih segar, membuat pengendaranya semakin menonjol di jalan. Sedangkan warna hijau, menampilkan warna khas Kawasaki. Tapi, paling berbeda dari warna-warna sebelumnya adalah warna abu-abu dan putih.

Selain hadir dengan warna dan grafis baru yang lebih menarik, D-Tracker juga dilengkapi dengan hand guard, suspensi berwarna gold, dan engine guard.

Baca juga: Modal Minim Ubah D-Tracker Makin Atraktif

"Kami menghadirkan variasi baru untuk penyegaran dan memberikan pilihan variasi warna kepada pecinta supermoto di Indonesia,” ujar Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI, dalam keterangan resminya.

KMI menjanjikan motor supermoto ini mulai didistribusikan pada pertengahan Oktober 2020. Untuk spesifikasi dan harganya masih sama, dibanderol Rp 35.500.000 (OTR Jakarta).



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X