[VIDEO] Review Harian Motor Sport Benelli Leoncino 250

Kompas.com - 06/09/2020, 17:21 WIB
Benelli Leoncino 250 KOMPAS.com/GilangBenelli Leoncino 250

JAKARTA, KOMPAS.COM - Benelli Indonesia menghadirkan Leoncino 250 pada pertengahan 2019 lalu. Motor sport bergaya neo klasik ini menyasar penggemar motor sport 250 cc yang ingin tampil beda dengan model yang ada saat ini.

Fiturnya terbilang lengkap untuk banderol Rp 50 juta-an. Sebut saja pengereman ABS, digital speedometer serta lampu LED di depan dan belakang.

Baca juga: Fitur dan Spesifikasi Benelli Leoncino 250

Mesin 250 cc DOHC satu silinder dengan pendingin cairan dipasangkan dengan transmisi manual enam percepatan. Kompas.com yang mendapat kesempatan menjajal motor ini selama beberapa hari cukup puas dengan tenaga yang dihasilkan untuk harian.

Seperti apa impresi lengkapnya? Simak video berikut



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X