KILAS

KILAS

Hadir di IOOF 2020 Hari Ketiga, Nissan Bocorkan Mobil Listrik untuk Pasar Indonesia

Kompas.com - 27/08/2020, 20:15 WIB

 

 

KOMPAS.com – Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 memasuki hari ketiga, Kamis (27/8/2020).

Seperti pada hari-hari sebelumnya, gelaran festival otomotif yang diselenggarakan secara daring tersebut kembali menghadirkan beragam acara seputar otomotif yang seru dan dan dipandu selebritas Tanah Air.

Pada hari ketiga IOOF 2020 akan menghadirkan dua brand otomotif papan atas yaitu Nissan dan Mitsubishi.

Baca juga: IOOF 2020 Masuki Hari Kedua, Mobil Apa yang Akan Di-Unboxing Hari Ini

Mitsubishi akan dihadirkan dalam sesi Brand Interview yang dipandu oleh Gading Marten. Pada kesempatan ini brand otomotif asal Negeri Sakura tersebut diwakili oleh brand ambassador-nya yaitu Rifat Sungkar.

Sementara Nissan akan hadir di sesi unboxing yang dipandu oleh Andre Taulany. Aktor sekaligus Youtuber kondang Baim Wong akan hadir sebagai bintang tamu.

Nissan, pada sesi tersebut, akan mengungkap tampilan, fitur, hingga spesifikasi mobil listrik yang diproduksinya khusus untuk pasar Indonesia. IOOF 2020 hari ketiga dapat ditonton secara lengkap di sini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.