[VIDEO] Apakah City Car Renault Kwid Climber Pantas Dilirik?

Kompas.com - 13/08/2020, 14:01 WIB
Review Renault Kwid Climber Kompas.comReview Renault Kwid Climber

JAKARTA, KOMPAS.COM - Renault resmi menghadirkan Kwid Climber di pertengahan 2020. Produk impor India ini sebenarnya sudah muncul sejak perhelatan pameran otomotif 2019 lalu namun karena beberapa kendala baru tahun ini hadir di Indonesia.

Masuk ke segmen mobil kompak, desain Kwid Climber tampil ala SUV dan sporty. Perpaduan warna oranye, penggunaan DRL di lampu depan dengan body cladding di beberapa bagian mobil membuat produk ini tampil atraktif.

Baca juga: New Renault Kwid Climber Meluncur, Mulai Rp 149 Jutaan

Kwid Climber hadir dengan teknologi Automated Manual Transmission (AMT) yang sudah diidam-idamkan kehadirannya di produk Kwid terdahulu. Mesinnya masih dipercayakan pada mesin 1.000 cc dengan tenaga 68 ps dan torsi 91 Nm.

Seperti apa impresi produk yang dibanderol mulai dari Rp 149,9 jutaan ini? Simak video berikut



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X