Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Berikan Promo Khusus Buat PNS

Kompas.com - 11/08/2020, 17:21 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut HUT ke-75 RI pada 17 Agustus 2020, Yamaha bersama lembaga pembiayaan Bussan Auto Finance (BAF) memberikan program spesial untuk para Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Selama Agustus 2020, PNS yang membeli motor baru akan mendapat diskon cicilan sampai Rp 200.000 per bulan. Sehingga jika ditotal sampai habis masa tenor, potongannya bisa mencapai Rp 6 jutaan.

Baca juga: Lepas Pasang Aki Mobil Sendiri Bisa Sebabkan Sistem Elektronik Error

Program spesial ini sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para PNS yang tetap bersemangat dalam melayani negara,” kata Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek, dalam keterangan resmi, Senin (10/8/2020).

Yamaha WR 155R meluncur di Indonesia Yamaha WR 155R meluncur di Indonesia

Syarat yang dibutuhkan untuk Program PNS Merdeka ini sangat mudah, cukup menunjukan KTP diri sendiri, KTP pasangan (apabila sudah menikah), kartu keluarga dan Slip Gaji/ID Card PNS.

Baca juga: Diskon SUV Toyota, Fortuner Tembus Rp 30 Juta

Jika memutuskan untuk datang langsung ke diler atau bengkel resmi, Yamaha mengatakan tempatnya memberlakukan protokol kesehatan yang digalakkan pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19.

Seperti penggunaan masker, cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, pengecekan suhu tubuh karyawan dan konsumen, penyemprotan disinfektan serta penerapan jaga jarak di area diler.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com