Yamaha Berikan Promo Khusus Buat PNS

Kompas.com - 11/08/2020, 17:21 WIB
Diler Yamaha Jabodetabek pakai protokol kesehatan Foto: IstimewaDiler Yamaha Jabodetabek pakai protokol kesehatan
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut HUT ke-75 RI pada 17 Agustus 2020, Yamaha bersama lembaga pembiayaan Bussan Auto Finance (BAF) memberikan program spesial untuk para Pegawai Negeri Sipil ( PNS).

Selama Agustus 2020, PNS yang membeli motor baru akan mendapat diskon cicilan sampai Rp 200.000 per bulan. Sehingga jika ditotal sampai habis masa tenor, potongannya bisa mencapai Rp 6 jutaan.

Baca juga: Lepas Pasang Aki Mobil Sendiri Bisa Sebabkan Sistem Elektronik Error

Program spesial ini sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para PNS yang tetap bersemangat dalam melayani negara,” kata Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek, dalam keterangan resmi, Senin (10/8/2020).

Yamaha WR 155R meluncur di Indonesia Yamaha WR 155R meluncur di Indonesia

Syarat yang dibutuhkan untuk Program PNS Merdeka ini sangat mudah, cukup menunjukan KTP diri sendiri, KTP pasangan (apabila sudah menikah), kartu keluarga dan Slip Gaji/ID Card PNS.

Baca juga: Diskon SUV Toyota, Fortuner Tembus Rp 30 Juta

Jika memutuskan untuk datang langsung ke diler atau bengkel resmi, Yamaha mengatakan tempatnya memberlakukan protokol kesehatan yang digalakkan pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19.

Seperti penggunaan masker, cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, pengecekan suhu tubuh karyawan dan konsumen, penyemprotan disinfektan serta penerapan jaga jarak di area diler.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X