Harga City Car per Agustus 2020, Paling Murah Cuma Rp 140 Jutaan

Kompas.com - 07/08/2020, 13:02 WIB
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki Agustus 2020, harga city car alias mobil perkotaan tak mengalami perubahan. Benderolnya masih sama dengan yang dipasarkan pada bulan sebelumnya.

Tak ada revisi atau kenaikan harga yang dilakukan enam agen pemegang merek (APM) yang menjual city car. Sementara dari segi pilihan, hingga saat ini juga belum ada model baru yang lagi yang diluncurkan.

Kia Picanto masih menjadi mobil kota dengan banderol paling mahal. Mobil asal Korea Selatan itu dipasarkan mulai dari Rp 220,95 juta untuk manual dan Rp 236,23 juta transmisi matiknya.

Baca juga: Ini Daftar Harga MPV Murah per Agustus 2020

Sementara untuk model termurah, dihadirkan oleh Renault dengan Climber yang dijual mulai dari Rp 149,9 juta hingga Rp 158,9 juta.

New Renault ClimberRenault New Renault Climber

Sedangkan bagi yang mencari mobil kota modern dengan transmisi CVT dan paras sporty, pilihannya jatuh pada Honda Brio RS.

Walau tak ada perubahan harga, namun bulan ini menjadi waktu yang cocok bagi yang ingin meminang city car, pasalnya ada banyak promo menarik yang diberikan. Salah satunya seperti potongan harga.

Dari penelusuran redaksi, Suzuki memberikan diskon bagi Ignis hingga Rp 13 juta. Potongan harga ini berlaku bagi empat varian Ignis dari transmisi manual sampai AGS.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Murah per Agustus 2020, Banderol Wagon R Naik

Suzuki Ignis faceliftKOMPAS.COM/STANLY RAVEL Suzuki Ignis facelift

Sementara bagi yang berminat membeli Daihatsu Sirion, baik transmisi manual atau matik, potongan harga yang diberikan sebesar Rp 10 juta. Sedangakan Honda Brio diskonnya hanya sekitar Rp 7 jutaan.

Daihatsu Sirion

M/T Rp 200.100.000
A/T Rp Rp 214.850.000

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.