BMW Meluncurkan Mobil Sport Mewah Seri 840i Gran Coupe

Kompas.com - 24/07/2020, 10:02 WIB
BMW 840i M Technic Gran Coupe @chongkyBMW 840i M Technic Gran Coupe

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Indonesia kembali meluncurkan dua mobil sport mewah terbaru, seri 840i Gran Coupe M Technic dan 840i Coupe M Technic secara virtual, Kamis (23/7/2020).

Seri 8 Gran Coupe ditawarkan dalam versi empat pintu dan varian coupe dengan 2 pintu.

President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan mengatakan, The 8 Gran Coupe merupakan satu-satunya kendaraan di segmennya yang dikembangkan langsung dari mobil sport dua pintu menjadi empat pintu.

“Dengan hadirnya varian empat pintu BMW Seri 8 Coupé, BMW Group secara sistematis perluas portofolio BMW di kelas sports car mewah. Sports car ini dikembangkan bersama BMW 8 Series Coupé dan BMW M8 GTE yang sangat terkenal di lintasan balap,” terang Divyanathan, berdasarkan rilis resmi yang diterima Kompas.com.

Baca juga: Xpander Versi Rally Bakal Jalani Uji Coba Kedua di Jalanan Aspal

Bicara soal kapasitas mesin, keduanya sama-sama dibekali dengan mesin mesin 6-silinder 3,000 cc berteknologi BMW TwinPower Turbo yang mampu menghasilkan tenaga 340 hp dan torsi hingga 500Nm. Serta sudah dilengkapi dengan sistem keamanan dan driving assistant terbaru.

Perbedaan paling mencolok dari varian The 8 Gran Coupe ada pada penggunaan BMW Individual high-gloss Shadow Line dengan extended contents termaksud pada kidney grille di bagian depan.

BMW 840i M Technic Gran Coupe@chongky BMW 840i M Technic Gran Coupe

Tidak hanya itu saja, The 8 Gran Coupe juga sudah dilengkapi dengan M Carbon Package pada seluruh bagian eksterior termarksuk M Carbon Roof.

Baca juga: Kenapa Perintah Suara DFSK Glory i-Auto Belum Berbahasa Indonesia?

Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Indonesia, menuturkan, untuk merayakan peluncuran mobil sport ini, perusahaan turut mengundang para pelanggan loyal untuk menghadiri acara privat, yang menawarkan berbagai paket pembelian menarik, seperti Drive Now, Pay Later dan Trade Up for New JOY.

“Acara ini merupakan event pelanggan pertama BMW Indonesia sejak pandemi COVID-19. Para penggemar BMW bisa daftarkan diri dan menjadwalkan kunjungan melalui situs resmi www.mybmw.co.id/privatesale, dan nikmati penawaran eksklusif yang hanya tersedia untuk transaksi di tempat pada tanggal 25 Juli,” ujar Bayu.

Bayu melanjutkan, kegiatan tersebut hanya berlangsung selama satu hari dan tentunya dengan mematuhi protokol keselamatan COVID-19 yang ketat. Jumlah pengunjung juga sangat dibatasi untuk memenuhi syarat social distancing.

Untuk unit dan harga, All-new BMW 840i Gran Coupé M Technic dan the new BMW 840i Coupé M Technic diklaim tersedia di Indonesia dalam jumlah terbatas. Harganya, dijual oleh Dealer Resmi BMW mulai 23 Juli 2020, yakni Rp 2,409 miliar dan Rp 2,469 miliar (off-the road). 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X