Kata Komunitas Tentang Fortuner 2020 yang Harganya Tembus Rp 800 Juta

Kompas.com - 05/06/2020, 17:39 WIB
New Toyota Fortuner Legender Toyota ThailandNew Toyota Fortuner Legender

JAKARTA, KOMPAS.com - New Fortuner atau Fortuner 2020 belum lama ini resmi diluncurkan oleh Toyota Motor Thailand Company Limeted, di Thailand, Kamis (04/06/2020).

Terdapat banyak perubahan yang cukup mencolok dari tipe sebelumnya, baik dari sisi interior maupun eksterior.

Salah satu contohnya adalah, tampilan grill depan yang berukuran besar serta bemper dengan strip silver menambah kesan mewah dan maskulin.

Terkait hal ini, beberapa komunitas Fortuner Indonesia turut mengungkapkan pendapatnya.

Baca juga: Diizinkan Bawa Penumpang, Ojol Siap Jalankan Protokol Kesehatan

“Kemarin sempat dibahas oleh komunitas, dan beberapa anggota kami juga sudah ancang-ancang mau ganti mobilnya dengan Fortuner 2020,” ujar Ketua Indonesia Fortuner Community 001, Vian saat dihubungi Kompas.com, Jumat (05/06/2020).

Interior Toyota Fortuner 2020Toyota Thailand Interior Toyota Fortuner 2020

Vian melanjutkan, kalau dirinya pribadi akan mempelajari terlebih dahulu fitur-fitur dan perubahan yang disajikan seperti apa. Karena ia merasa informasi yang didapat belum begitu banyak dan belum jelas.

“Kalau saya lihat, secara tampilan luar tidak terlalu banyak ubahannya. Tapi saya pribadi akan lihat lagi, jika memang lebih oke dan harga yang diberikan sesuai dengan fitur yang ada di dalamnya kenapa tidak?” katanya.

Baca juga: Toyota Fortuner 2020 Meluncur, Model Bekas Tahun Lama Dijual Seharga LCGC

Hal serupa juga diungkapkan oleh Ketua Umum Toyota Fortuner Community, Jawa Timur, Rahmatulloh. Ia mengaku tertarik ingin meng-upgrade Fortuner VRZ TRD 2019 miliknya dengan Fortuner 2020.

“Tapi saya harus lihat dulu apa saja ubahan dan fitur-fiturnya, karena saya hanya baru melihat sekilas dari iklan di media sosial saja,” katanya.

Pria yang akrab disapa Roma ini mengatakan akan mengganti mobilnya dengan Fortuner 2020 jika memang fitur yang disajikan sesuai dengan harapannya.

“Apalagi untuk tipe Legender yang harganya tembus angka Rp 800 juta, kalau ubahannya tidak banyak dan tidak sesuai dengan harapan, lebih baik saya nambah dikit sudah bisa dapat Alphard,” candanya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X