Jelang Lebaran, Diskon Nissan Livina dan Serena Tembus Rp 20 Juta

Kompas.com - 20/05/2020, 03:02 WIB
All New Nissan Serena saat media tes drive Senin (15/4/2019). MPV terbaru Nissan ini hadir dengan beragam fitur terbaru Kompas.com/Setyo AdiAll New Nissan Serena saat media tes drive Senin (15/4/2019). MPV terbaru Nissan ini hadir dengan beragam fitur terbaru

JAKARTA, KOMPAS.com – Menyambut hari raya Lebaran yang tinggal menghitung hari, salah satu diler Nissan memberikan penawaran menarik pembelian mobil. Yaitu berupa diskon hingga puluhan juta rupiah untuk beberapa model.

Misalnya untuk All New Livina, yang saat ini dibanderol mulai Rp 208,3 juta (tipe E MT) sampai Rp 272,1 juta (tipe VL AT).

“Nissan Livina bulan ini diskon hingga Rp 20 juta, berlaku untuk cash dan kredit. Tapi untuk kredit DP minimal 25 persen,” ujar salah satu wiraniaga Nissan di Jakarta Timur, kepada Kompas.com (19/5/2020).

Baca juga: Kesalahan Fatal Pengguna Mobil Transmisi Matik yang Bikin Mesin Jebol

Test Drive Nissan Livina Semarang-Yogyakarta Test Drive Nissan Livina Semarang-Yogyakarta

Setelah mendapatkan diskon Rp 20 juta, artinya harga jual Livina untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya menjadi Rp 188,3 juta hingga Rp 252,1 juta.

Sementara itu, bagi konsumen yang mencari MPV lebih besar dari Livina. Coba lirik diskon yang ditawarkan buat Serena C27 yang meluncur di Indonesia sekitar Februari 2019.

“Untuk Serena sama seperti Livina, yakni sebesar Rp 20 juta, berlaku di seluruh Indonesia, khususnya di diler Indomobil Group,” kata wiraniaga tersebut.

Untuk diketahui, Serena C27 tersedia dalam tiga varian utama yang dihargai dari Rp 462,9 juta (tipe X) sampai Rp 483,5 juta (tipe HWS two tone). Atau mulai Rp 442,9 juta hingga Rp 463,5 juta setelah mendapatkan diskon tersebut.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X