Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rapor Penjualan DFSK Glory 560 di Indonesia

Berdasarkan data penjualan sepanjang 2019, periode April-Desember 2019, terjual 1.275 unit. Capaian ini sukses membawa DFSK Glory 560 sebagai tulang punggung utama penjualan kendaraan penumpang DFSK di Indonesia dengan kontribusinya mencapai 70 persen, sedangkan 30 persen dari total penjualan DFSK selama 2019.

“Hal ini juga menjadi pertanda bahwa DFSK Glory 560 yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan, harapan, dan selera konsumen di Indonesia akan sebuah kendaraan sport utility vehicle (SUV),” ujar PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia), Arviane D Bahar, melalui keterangan resmi, Jumat (24/4/2020).

Selain itu, DFSK juga melakukan sejumlah penelitian karakteristik konsumen Glory 560 yang melakukan pembelian kendaraan. Data ini dihasilkan dengan mengumpulkan informasi dari sejumlah yang melakukan pembelian di kuartal pertama 2020.

Alhasil, konsumen yang melakukan pembelian Glory 560 mayoritas memanfaatkannya sebagai kendaraan penumpang dan pemakaian harian. Hal ini membuktikan bahwa konsumen telah mempercayakan kebutuhan mobilitasnya terhadap Glory 560, dimana kenyamanan menjadi salah satu faktornya.

"Sebagian karakteristik ini bisa menjadi acuan DFSK kedepannya dalam menyediakan lagi berbagai kebutuhan mobilitas yang sesuai dengan para konsumen kami yang sudah terlayani dengan baik maupun yang belum terakomodasi," kata dia.

Penerimaan positif Glory 560 dari konsumen tidak terlepas dari sejumlah keunggulan yang ditawarkan. Sesuai dengan fitrahnya sebagai kendaraan Active SUV modern, DFSK Glory 560 menawarkan sejumlah keunggulan yang sesuai dengan kebutuhan, harapan, dan selera konsumen di Tanah Air.

Promo

Konsumen dapat memiliki Glory 560 dengan harga menarik, mulai dari Rp 196,5 juta (OTR DKI Jakarta). Selain itu, selama pembelian selama April Vaganza kali ini konsumen juga akan mendapatkan sejumlah penawaran menarik agar konsumen semakin mudah dalam memiliki kendaraan modern produksi dalam negeri.

Setiap pembelian Glory 560 akan mendapatkan cashback nilai menarik, hingga program pembiayaan dengan bunga 0 persen, cicilan ringan mulai Rp 2 jutaan, sampai hadiah langsung berupa logam mulia dan smartphone (syarat dan ketentuan berlaku).

https://otomotif.kompas.com/read/2020/04/24/151828815/rapor-penjualan-dfsk-glory-560-di-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke