Cara Mitsubishi Layani Konsumen Saat PSBB

Kompas.com - 17/04/2020, 19:42 WIB
Bengkel Mitsubishi di diler Arista Sukses Mandiri Aceh. MMKSIBengkel Mitsubishi di diler Arista Sukses Mandiri Aceh.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali mengoperasikan layanan Mitsubishi Motors Customer Care dalam upaya memberikan kemudahan pemilik kendaraan di tengah pandemi virus corona ( Covid-19).

Melalui keterangan resmi, layanan dari distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia ini bisa dimanfaatkan untuk beragam kebutuhan, seperti perawatan dan pengecatan kendaraan.

Perusahaan juga menyediakan layanan 24 jam call center Mitsubishi Motors Customer Care melalui hotline 0804-1-300-300.

Baca juga: Di Tengah Pandemi Corona, MPV Murah Diskon Hingga Rp 30 Juta

MMKSI gelar National Contest 2018 MMKSI gelar National Contest 2018

"Pelanggan yang membutuhkan perawatan dan layanan Bodi & Cat kendaran selama periode ini, bisa memanfaatkan kemudahan ini untuk mendapatkan layanan Home Service maupun Vehicle Pick-up," kata Eiichiro Hamazaki, After Sales Director PT MMKSI.

"Petugas diler yang mendatangi rumah untuk melakukan home service diwajibkan mengenakan masker. Namun jika mobil harus diperbaiki di bengkel diler, akan di pick-up," lanjutnya.

Baca juga: PSBB Diperluas, Toyota Tutup Diler di Bogor, Depok, dan Bekasi

Sesuai namanya, layanan vehicle pick-up atau penjemputan berguna untuk mengambil kendaraan konsumen untuk di bawa ke bengkel. Dengan demikian, konsumen tak perlu repot menginggalkan rumah.

MMKSI resmikan diler perdana di Pontianak MMKSI resmikan diler perdana di Pontianak

Sementara bagi masyarakat yang ingin melakukan pembelian kendaraan, bisa juga memanfaatkan Mitsubishi Motor Customer Care. Nantinya, calon konsumen akan diarahkan langsung ke diler terdekat dan dikomunikasikan lebih lanjut oleh tenaga penjual.

Seluruh aktivitas bisa dilakukan tanpa meninggalkan rumah, sehingga program pemerintah untuk menekan penyebaran wabah virus corona bisa terlaksana dengan baik.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X