Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ramai Virus Corona, DFSK Tawarkan Beragam Promo Penjualan

Kompas.com - 24/03/2020, 16:13 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Di tengah pandemi virus corona atau Covid-19, sejumlah merek otomotif tetap memberikan beragam program penjualan menarik bagi konsumennya. Salah satunya seperti program awal tahun yang dilakukan oleh DFSK hingga 31 Maret 2020.

Sejumlah promo menarik ditawarkan bagi konsumen SUV seperti DFSK Glory 580, Glory 560, serta mobil niaga Super Cab.

Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, mengatakan, pihaknya berusaha menyediakan beragam solusi untuk memenuhi kebutuhan mobilitas konsumennya.

Baca juga: Catat, Ini Arti Angka pada Tutup Radiator Mobil

DFSK Glory 560 saat dijajal di kawasan Lido, SukabumiDFSk DFSK Glory 560 saat dijajal di kawasan Lido, Sukabumi

“Program penawaran awal tahun 2020 menjadi salah satu cara kami untuk lebih memudahkan konsumen DFSK dalam memiliki kendaraan impiannya dengan skema yang lebih terjangkau dan sejumlah keuntungan,” ujar Alex, dalam keterangan resmi (24/3/2020).

Misalnya untuk Glory 560 yang dijual mulai Rp 196 jutaan, konsumen bisa mendapatkan kemudahan bunga 0 persen, dengan cicilan mulai Rp 3 juta, serta DP rendah mulai Rp 41 juta.

Sementara bagi peminat Glory 580 yang dibanderol Rp 252 jutaan, DFSK memberikan bunga 0 persen dengan angsuran dari Rp 4 juta, serta DP mulai Rp 52 juta.

Baca juga: Pelek Buatan Karawang Punya Kualitas Internasional

DFSK Super CabFoto: DFSK DFSK Super Cab

Tak ketinggalan konsumen juga bisa mendapatkan paket bebas biaya servis rutin selama dua tahun atau 50.000 km (untuk seluruh varian Glory 580), cashback spesial, sampai hadiah tambahan berupa logam mulia, smartphone, hingga voucher belanja.

Sedangkan bagi pembeli mobil niaga Super Cab, konsumen bisa mencicil mulai dari Rp 100.000 per hari, serta Paket DP rendah Rp 9 juta atau pilihan DP Rp 0.

Sampai akhir Maret 2020, konsumen Super Cab juga bisa mendapatkan cashback Rp 19 juta, paket bebas biaya servis selama dua tahun atau 50.000 km, sampai hadiah langsung berupa smartphone dan voucher belanja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com