Tersedia DP dan Cicilan Ringan untuk Pembeli MG ZS Pesaing Rush-Terios

Kompas.com - 24/03/2020, 14:32 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyebaran virus corona tentu mempengaruhi industri otomotif secara keseluruhan. Guna meningkatkan penetrasinya, sejumlah pabrikan menawarkan program penjualan yang menarik.

Seperti MG Motor Indonesia yang baru saja meluncurkan SUV bernama ZS. Ada tawaran program DP dan cicilan ringan bagi konsumen yang berminat dengan mobil baru ini.

Rendi Radito, Sales Director MG Motor Indonesia, mengatakan, saat ini MG ZS sudah tersedia dan bisa dicoba di beberapa outlet. Seperti di Lippo Mall Puri di Jakarta Barat dan The Breeze BSD di Tangerang Selatan.

Baca juga: Catat, Ini Arti Angka pada Tutup Radiator Mobil

Ilustrasi MG ZS di sebuah diler MG Motor Indonesia di JakartaKOMPAS.com/Dio Ilustrasi MG ZS di sebuah diler MG Motor Indonesia di Jakarta

“Layanan purna jual akan menjadi prioritas, karena setiap kendaraan MG dapat layanan MG Care yaitu garansi produk selama 5 tahun dengan jarak tidak terbatas,” ujar Rendi (24/3/2020).

“Kami juga tawarkan promo pada periode 24 maret sampai 3 April 2020, berupa DP mulai Rp 50 jutaan dan cicilan mulai Rp 4 jutaan,” katanya.

Menariknya selama periode promo tersebut, konsumen juga akan mendapatkan gratis biaya jasa untuk perawatan reguler, termasuk biaya ganti oli serta suku cadang dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Seperti diketahui, MG ZS telah resmi meluncur dengan banderol mulai Rp 255,8 juta (tipe Excite) dan 289,8 juta (tipe Ignite).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.