Harga Resmi SUV Baru MG ZS Mulai Rp 250 Jutaan

Kompas.com - 24/03/2020, 13:17 WIB
MG ZS bakal segera dikenalkan ke pasar Indonesia KOMPAS.com/DioMG ZS bakal segera dikenalkan ke pasar Indonesia
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah sempat diperkenalkan sejak awal Maret 2020, SUV baru dari MG akhirnya meluncur di Indonesia. MG Motor Indonesia telah resmi merilis daftar harga SUV barunya, MG ZS.

Dalam acara peluncuran yang disiarkan secara langsung lewat kanal Youtube MG Motor Indonesia, Selasa (24/3/2020), disebutkan bahwa SUV ini bakal tersedia dalam dua varian utama.

Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia, mengatakan, MG ZS dihargai mulai Rp 255,8 juta untuk tipe Excite dan Rp 289,8 juta untuk tipe Ignite.

Baca juga: Pelek Buatan Karawang Punya Kualitas Internasional

MG ZS jadi SUV pertama yang bakal diluncurkan MG IndonesiaKOMPAS.com/Dio MG ZS jadi SUV pertama yang bakal diluncurkan MG Indonesia

 

“Mobil ini tersedia dalam 5 pilihan warna, dari Scarlet Red, Marina Blue, Black Knight, Arctic White, dan Silver Metallic, katanya, Selasa (24/3/2020).

Sementara itu, bagi konsumen yang berniat memesan SUV baru ini sudah bisa melihat secara langsung di seluruh diler resmi MG Motor Indonesia.

“MG ZS tersedia mulai hari ini di seluruh outlet MG yang saat ini berada di Lippo Mall Puri di Jakarta Barat dan The Breeze BSD di Tangerang Selatan,” ujar Rendi Radito, Sales Director MG Motor Indonesia, dalam kesempatan yang sama.

Rencananya sejumlah outlet MG Motor juga akan dibangun di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya untuk melayani konsumen MG Motor Indonesia dalam hal aftersales.

"Akan ada 25 outlet sampai akhir tahun 2020," kata Rendi, dalam kesempatan tersebut.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X