Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Resmi SUV Baru MG ZS Mulai Rp 250 Jutaan

Kompas.com - 24/03/2020, 13:17 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah sempat diperkenalkan sejak awal Maret 2020, SUV baru dari MG akhirnya meluncur di Indonesia. MG Motor Indonesia telah resmi merilis daftar harga SUV barunya, MG ZS.

Dalam acara peluncuran yang disiarkan secara langsung lewat kanal Youtube MG Motor Indonesia, Selasa (24/3/2020), disebutkan bahwa SUV ini bakal tersedia dalam dua varian utama.

Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia, mengatakan, MG ZS dihargai mulai Rp 255,8 juta untuk tipe Excite dan Rp 289,8 juta untuk tipe Ignite.

Baca juga: Pelek Buatan Karawang Punya Kualitas Internasional

MG ZS jadi SUV pertama yang bakal diluncurkan MG IndonesiaKOMPAS.com/Dio MG ZS jadi SUV pertama yang bakal diluncurkan MG Indonesia

 

“Mobil ini tersedia dalam 5 pilihan warna, dari Scarlet Red, Marina Blue, Black Knight, Arctic White, dan Silver Metallic, katanya, Selasa (24/3/2020).

Sementara itu, bagi konsumen yang berniat memesan SUV baru ini sudah bisa melihat secara langsung di seluruh diler resmi MG Motor Indonesia.

“MG ZS tersedia mulai hari ini di seluruh outlet MG yang saat ini berada di Lippo Mall Puri di Jakarta Barat dan The Breeze BSD di Tangerang Selatan,” ujar Rendi Radito, Sales Director MG Motor Indonesia, dalam kesempatan yang sama.

Rencananya sejumlah outlet MG Motor juga akan dibangun di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya untuk melayani konsumen MG Motor Indonesia dalam hal aftersales.

"Akan ada 25 outlet sampai akhir tahun 2020," kata Rendi, dalam kesempatan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com