Mau Beli Motor Sport 150 Cc Rp 20 Jutaan? Ini Pilihannya

Kompas.com - 02/03/2020, 09:32 WIB
Honda CB150 Verza Aditya Maulana - KompasOtomotifHonda CB150 Verza

JAKARTA, KOMPAS.com - Sepeda motor sport dengan kapasitas mesin 150 cc dinilai sudah cukup mumpuni performanya. Peminat motor ini juga cukup banyak.

Maka dari itu, pilihannya juga sangat beragam. Tak hanya modelnya, tapi juga pilihan harganya.

Banyak pabrikan yang membanderol motor sport 150 cc di kisaran Rp 30 jutaan. Akan tetapi, tak perlu berkecil hati, karena beberapa di antaranya masih ada yang dijual di bawah Rp 25 juta.

Baca juga: Daftar Harga Motor Sport 250 cc Full Fairing Februari 2020

Pilihannya hanya ada Honda dan Yamaha. Suzuki paling rendah menjual motor sport 150 cc di kisaran Rp 26 juta. Begitu pula Kawasaki, motor sport 150 cc dengan harga terendah ada di angka Rp 29 jutaan.

Byson FI warna baru.Istimewa Byson FI warna baru.

Selain itu, yang tersedia juga hanya motor sport naked. Untuk model full fairing, harganya jelas lebih tinggi lagi.

Di kubu Honda, ada CB150 Verza Spoke dengan pelek jari-jari dan CB150 Verza CW dengan pelek racing. Tipe Spoke dibanderol Rp 20.082.000, sedangkan tipe CW dijual dengan harga Rp 20.733.000.

Baca juga: Ini Daftar Motor Sport Bekas dengan Harga Terjangkau

Sementara itu, Yamaha hanya memiliki Byson FI yang harganya di bawah Rp 25 juta. Tepatnya dibanderol di angka Rp 22.950.000.

Harga di atas merupakan harga on the road (OTR) Jakarta dan diambil dari masing-masing situs resmi APM pada Maret 2020, serta dapat berubah sewaktu-waktu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.