Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10.000 Tiket MotoGP Mandalika Sudah Habis Terjual

Kompas.com - 01/03/2020, 08:22 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Antusiasme penggemar menantikan MotoGP Indonesia tak diragukan lagi. Sebanyak 10.000 tiket pre-booking sudah habis terjual jelang MotoGP Mandalika yang akan digelar 2021.

Chief Strategic Communication Officer Mandalika GrandPrix Associaton (MGPA) Happy K Harinto mengatakan, pemegang tiket pre-booking tersebut akan mendapat prioritas ketika tiket dijual resmi.

Baca juga: MotoGP Qatar Tetap Digelar, Virus Corona Tak Bikin Gentar

"Mereka yang pre-booking mendapat lembaran 'say thank you' dari GP Mandalika bahwa terdaftar di 10.000 orang tersebut, jadi mereka sudah dipastikan dapat tiket yang pertama," kata Happy kepada Kompas.com, (28/2/2020).

Pre Booking tiket MotoGP MandalikaFoto: Instagram ITDC Pre Booking tiket MotoGP Mandalika

Happy mengatakan, pre booking tiket sudah biasa dalam perhelatan besar seperti MotoGP, Formula 1 dan sebagainya. Pre-booking dilakukan untuk mengetahui animo orang terhadap acara yang akan digelar.

"Karena setidaknya mereka mengisi data dan sebagainya, sehingga kita tahu dan akan jadi prioritas pertama untuk mereka nonton untuk balapan 2021," katanya.

Baca juga: Bos Honda Sebut Marquez Bakal Kesulitan di MotoGP 2020

Happy mengatakan, 10.000 tiket pre-booking teresebut sebetulnya sudah habis pada tanggal 23 Februari 2020. Adapun pihak ITDC baru memberikan informasi baru memberikan informasi lewat media sosial Instagram pada 27 Februari 2020.

"Hanya dua minggu, animonya sangat bagus karena dua minggu untuk 10.000 tiket bukan sebuah waktu yang lama. Waktu itu dalam beberapa hari sudah 3.000 tiket," kata Happy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com