10.000 Tiket MotoGP Mandalika Sudah Habis Terjual

Kompas.com - 01/03/2020, 08:22 WIB
Pebalap MotoGP saat bersaing di sirkuit Buriram, Thailand. (Photo by Lillian SUWANRUMPHA / AFP) LILLIAN SUWANRUMPHAPebalap MotoGP saat bersaing di sirkuit Buriram, Thailand. (Photo by Lillian SUWANRUMPHA / AFP)
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Antusiasme penggemar menantikan MotoGP Indonesia tak diragukan lagi. Sebanyak 10.000 tiket pre-booking sudah habis terjual jelang MotoGP Mandalika yang akan digelar 2021.

Chief Strategic Communication Officer Mandalika GrandPrix Associaton (MGPA) Happy K Harinto mengatakan, pemegang tiket pre-booking tersebut akan mendapat prioritas ketika tiket dijual resmi.

Baca juga: MotoGP Qatar Tetap Digelar, Virus Corona Tak Bikin Gentar

"Mereka yang pre-booking mendapat lembaran 'say thank you' dari GP Mandalika bahwa terdaftar di 10.000 orang tersebut, jadi mereka sudah dipastikan dapat tiket yang pertama," kata Happy kepada Kompas.com, (28/2/2020).

Pre Booking tiket MotoGP MandalikaFoto: Instagram ITDC Pre Booking tiket MotoGP Mandalika

Happy mengatakan, pre booking tiket sudah biasa dalam perhelatan besar seperti MotoGP, Formula 1 dan sebagainya. Pre-booking dilakukan untuk mengetahui animo orang terhadap acara yang akan digelar.

"Karena setidaknya mereka mengisi data dan sebagainya, sehingga kita tahu dan akan jadi prioritas pertama untuk mereka nonton untuk balapan 2021," katanya.

Baca juga: Bos Honda Sebut Marquez Bakal Kesulitan di MotoGP 2020

Happy mengatakan, 10.000 tiket pre-booking teresebut sebetulnya sudah habis pada tanggal 23 Februari 2020. Adapun pihak ITDC baru memberikan informasi baru memberikan informasi lewat media sosial Instagram pada 27 Februari 2020.

"Hanya dua minggu, animonya sangat bagus karena dua minggu untuk 10.000 tiket bukan sebuah waktu yang lama. Waktu itu dalam beberapa hari sudah 3.000 tiket," kata Happy.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X