[POPULER OTOMOTIF] Harga Xpander Makin Mahal | Kelebihan dan Kekurangan Mobil Mesin Diesel

Kompas.com - 23/02/2020, 07:02 WIB
Xpander facelift saat ditemui di Central Park, Sabtu (22/2/2020) Kompas.com/Setyo AdiXpander facelift saat ditemui di Central Park, Sabtu (22/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi resmi meluncurkan Xpander facelift pada Jumat 21 Februari 2020. Oleh sebab itu, harga dari LMPV Mitsubishi itu semakin mahal karena mengakani kenaikan dari Rp 500.000 hingga Rp 6,8 juta.

Selain itu yang tidak kalah menariknya lagi soal kelebihan dan kekurangan mobil bermesin diesel.

Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal otomotif pada Sabtu 22 Februari 2020:

1. Seperti Ini Mitsubishi Xpander Facelift 2020 [VIDEO]

Mitsubishi Xpander Facelift 2020dok.MMKSI Mitsubishi Xpander Facelift 2020

PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada Jumat (22/2/2020) memperkenalkan Xpander facelift terbaru. Perkenalan yang tanpa seremoni tersebut dilakukan di tengah pusat perbelanjaan.

Pembaruan yang diberikan hadir pada seluruh varian. Untuk Ultimate sebagai varian teratas, pembaruan hadir dengan fitur defogger di kaca belakang, LED Headlamp, sensor parkir, desain trim baru, serta pola jok fabric baru.

Varian Sport tercatat mendapatkan penambahan terbanyak. Fitur-fiturnya makin mendekati Ultimate seperti velg 16 inci dengan desain serupa Ultimate, serta audio layar sentuh tujuh inci dan kamera belakang seperti di Ultimate.

Baca juga: Seperti Ini Mitsubishi Xpander Facelift 2020 [VIDEO]

2. Xpander Naik Sampai Rp 6 Jutaan, Ini Daftar Harga LMPV Bulan Ini

Mitsubishi Xpander Facelift 2020dok.MMKSI Mitsubishi Xpander Facelift 2020

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengawali 2020 dengan menghadirkan versi facelift pada Xpander. Meski tanpa diluncurkan dengan seremoni khusus, diharapkan LMPV ini mampu memenuhi kebutuhan dan permintaan masyarakat.

Melalui beberapa penyempurnaan pada bagian eksterior dan interiornya, low multi purpose vehicle (LMPV) andalan Mitsubishi Indonesia ini mendapat penyesuaian harga. Dibandingkan model terdahulu, beda Rp 500.000 sampai Rp 6,8 juta.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X