Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Skuad MotoGP Honda Tak Sabar Balapan di GP Mandalika

Kompas.com - 05/02/2020, 18:22 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Repsol Honda resmi memperkenalkan duet Marc Marquez dan Alex Marquez untuk skuad musim 2020. Selain perkenalan pebalap, tim juga menyingkap livery RC213V yang akan dipakai musim ini.

Selain kehadiran Marc dan Alex Marquez, beberapa jajaran petinggi Repsol Honda ikut hadir di Jakarta. Tampak ialah Direktur Honda Racing Corporation Tetsuhiro Kuwata dan Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig.

Baca juga: Marc Marquez Bilang GP Mandalika Bakal Seru!

Kuwata mengatakan senang kembali ke Jakarta. Indonesia merupakan salah satu negara dengan basis penggemar MotoGP paling besar. Dia dan tim juga sudah tidak sabar untuk berlaga di MotoGP Mandalika 2021 mendatang.

Direktur Honda Racing Corporation Tetsuhiro Kuwata KOMPAS.com/Gilang Direktur Honda Racing Corporation Tetsuhiro Kuwata

"Saat ini sebentar lagi kita akan menikmati Grand Prix di Mandalika. Kami sagat menanti kesempatan untuk membawa tim kami ke tempat yang luar biasa tersebut," kata Kuwata di Jakarta, Selasa (4/2/2020).

Baca juga: Wawancara Khusus Alex Marquez: Tanpa Tekanan Sang Kakak [VIDEO]

Kuwata mengatakan, Indonesia merupakan salah satu negara dengan basis penggemar MotoGP paling besar. Bahkan presentasi tim kali ini merupakan kali kelima Repsol Honda meluncurkan tim balap di Indonesia.

"Ini mengapa kami sangat senang memperlihatkan kepada anda mesin baru kami dan memberikan kesempatan pada anda untuk bertemu langsung dengan pebalap juara kami," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com