Kompas.com - 05/02/2020, 18:22 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Repsol Honda resmi memperkenalkan duet Marc Marquez dan Alex Marquez untuk skuad musim 2020. Selain perkenalan pebalap, tim juga menyingkap livery RC213V yang akan dipakai musim ini.

Selain kehadiran Marc dan Alex Marquez, beberapa jajaran petinggi Repsol Honda ikut hadir di Jakarta. Tampak ialah Direktur Honda Racing Corporation Tetsuhiro Kuwata dan Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig.

Baca juga: Marc Marquez Bilang GP Mandalika Bakal Seru!

Kuwata mengatakan senang kembali ke Jakarta. Indonesia merupakan salah satu negara dengan basis penggemar MotoGP paling besar. Dia dan tim juga sudah tidak sabar untuk berlaga di MotoGP Mandalika 2021 mendatang.

Direktur Honda Racing Corporation Tetsuhiro Kuwata KOMPAS.com/Gilang Direktur Honda Racing Corporation Tetsuhiro Kuwata

"Saat ini sebentar lagi kita akan menikmati Grand Prix di Mandalika. Kami sagat menanti kesempatan untuk membawa tim kami ke tempat yang luar biasa tersebut," kata Kuwata di Jakarta, Selasa (4/2/2020).

Baca juga: Wawancara Khusus Alex Marquez: Tanpa Tekanan Sang Kakak [VIDEO]

Kuwata mengatakan, Indonesia merupakan salah satu negara dengan basis penggemar MotoGP paling besar. Bahkan presentasi tim kali ini merupakan kali kelima Repsol Honda meluncurkan tim balap di Indonesia.

"Ini mengapa kami sangat senang memperlihatkan kepada anda mesin baru kami dan memberikan kesempatan pada anda untuk bertemu langsung dengan pebalap juara kami," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.