Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Awal Tahun, Beli PCX dan NMAX 155 Diskon sampai Rp 2 Juta

Kompas.com - 03/02/2020, 15:32 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Skutik kelas 150 cc jadi salah satu segmen yang paling diminati belakangan ini. Ada dua model yang jadi incaran konsumen, yaitu Yamaha NMAX 155 dan Honda PCX.

Bagi Anda yang mengincar salah satu dari dua motor tersebut, saat ini merupakan waktu yang tepat. Pasalnya sejumlah diler tengah memberikan program diskon untuk menarik calon konsumen.

Untuk Yamaha NMAX 155 misalnya, diskon yang didapat konsumen tergantung dari sistem pembelian apakah secara tunai atau kredit.

Baca juga: Ratusan Sepeda Motor Terekam Tilang Elektronik di Hari Pertama

All-New Honda PCXFebri Ardani/KompasOtomotif All-New Honda PCX

“Beli NMAX 155 secara tunai diskonnya Rp 750.000, kalau kredit 1 tahun sampai 1,5 tahun diskon Rp 1 juta. Sementara jika kreditnya mencapai 3 tahun atau 4 tahun, diskonnya bisa Rp 2 juta,” ujar salah satu wiraniaga diler Yamaha di Depok, kepada Kompas.com (3/2/2020).

Konsumen yang membeli NMAX 155 baik itu tipe ABS atau standar bisa langsung mendapatkan unit yang diincar tanpa perlu inden. Sementara untuk All New NMAX 155 tipe standar juga sudah tersedia di diler, tapi dijual tanpa diskon.

Sedangkan untuk Honda PCX, berdasarkan pantauan kami, diskon yang diberikan relatif lebih kecil daripada NMAX 155.

Baca juga: Xpander, Mobilio, dan Ertiga Diskon sampai Rp 25 Juta

Yamaha NMAX di IIMS 2017.KompasOtomotif-Donny Apriliananda Yamaha NMAX di IIMS 2017.

“Pembelian PCX kredit selama 1 tahun sampai 1,5 tahun bisa dapat diskon Rp 500.000, kalau kredit 3 tahun atau lebih diskonnya Rp 1 juta. Untuk saat ini pembelian secara tunai tidak ada diskon,” kata salah satu tenaga penjual Honda di Jakarta Timur.

Sama seperti NMAX 155, pembeli PCX dapat segera memiliki skutik 150 cc tersebut tanpa perlu inden. Pembeli juga bisa mendapat cover plat nomor, helm, dan jaket dari sejumlah diler Honda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com