Promo Awal Tahun, Beli PCX dan NMAX 155 Diskon sampai Rp 2 Juta

Kompas.com - 03/02/2020, 15:32 WIB
Yamaha NMAX dan Honda All-New PCX 150. astra-honda.com/yamaha-motor.co.idYamaha NMAX dan Honda All-New PCX 150.
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Skutik kelas 150 cc jadi salah satu segmen yang paling diminati belakangan ini. Ada dua model yang jadi incaran konsumen, yaitu Yamaha NMAX 155 dan Honda PCX.

Bagi Anda yang mengincar salah satu dari dua motor tersebut, saat ini merupakan waktu yang tepat. Pasalnya sejumlah diler tengah memberikan program diskon untuk menarik calon konsumen.

Untuk Yamaha NMAX 155 misalnya, diskon yang didapat konsumen tergantung dari sistem pembelian apakah secara tunai atau kredit.

Baca juga: Ratusan Sepeda Motor Terekam Tilang Elektronik di Hari Pertama

All-New Honda PCXFebri Ardani/KompasOtomotif All-New Honda PCX

“Beli NMAX 155 secara tunai diskonnya Rp 750.000, kalau kredit 1 tahun sampai 1,5 tahun diskon Rp 1 juta. Sementara jika kreditnya mencapai 3 tahun atau 4 tahun, diskonnya bisa Rp 2 juta,” ujar salah satu wiraniaga diler Yamaha di Depok, kepada Kompas.com (3/2/2020).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Konsumen yang membeli NMAX 155 baik itu tipe ABS atau standar bisa langsung mendapatkan unit yang diincar tanpa perlu inden. Sementara untuk All New NMAX 155 tipe standar juga sudah tersedia di diler, tapi dijual tanpa diskon.

Sedangkan untuk Honda PCX, berdasarkan pantauan kami, diskon yang diberikan relatif lebih kecil daripada NMAX 155.

Baca juga: Xpander, Mobilio, dan Ertiga Diskon sampai Rp 25 Juta

Yamaha NMAX di IIMS 2017.KompasOtomotif-Donny Apriliananda Yamaha NMAX di IIMS 2017.

“Pembelian PCX kredit selama 1 tahun sampai 1,5 tahun bisa dapat diskon Rp 500.000, kalau kredit 3 tahun atau lebih diskonnya Rp 1 juta. Untuk saat ini pembelian secara tunai tidak ada diskon,” kata salah satu tenaga penjual Honda di Jakarta Timur.

Sama seperti NMAX 155, pembeli PCX dapat segera memiliki skutik 150 cc tersebut tanpa perlu inden. Pembeli juga bisa mendapat cover plat nomor, helm, dan jaket dari sejumlah diler Honda.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.