Punya Pendapatan Rp 30 Juta per Bulan, Baru Bisa Beli Pajero Sport

Kompas.com - 20/01/2020, 16:41 WIB
Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4X2 Ultimate di IIMS 2017. KompasOtomotif-Donny AprilianandaMitsubishi Pajero Sport Dakar 4X2 Ultimate di IIMS 2017.
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Di pasar SUV ladder frame, Mitsubishi Pajero Sport jadi salah satu model yang cukup laris di pasaran. Menariknya, awal tahun ini banyak program penjualan menarik buat konsumen.

Konsumen yang membeli Pajero Sport di bulan Januari 2020 bakal mendapatkan program cicilan ringan atau bunga 0 persen dengan lembaga pembiayaan tertentu.

Tak ketinggalan gratis biaya jasa servis (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Baca juga: Mau Beli Xpander, Harus Punya Gaji Minimal Rp 18 Juta per Bulan

Salah satu unit Mitsubishi Pajero Sport yang dipajang di booth Mitsubishi selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.Kompas.com/Alsadad Rudi Salah satu unit Mitsubishi Pajero Sport yang dipajang di booth Mitsubishi selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Pembeli Pajero Sport juga berkesempatan mendapatkan secara gratis Paket SMART SILVER untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Paket promo meliputi suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book), Oli MMGO, dan chemical item seperti diesel fuel system flush dan engine flush.

“Khusus Pajero Sport NIK (Nomor Identifikasi Kendaraan) tahun 2019, bisa dapat diskon hingga Rp 30 juta. Kalau yang model 2020 belum ada diskon,” ujar salah satu pramuniaga diler Mitsubishi di kawasan Alam Sutra Tangerang, kepada Kompas.com (18/1/2020).

Baca juga: Bus Pariwisata yang Rengut 8 Nyawa di Subang, Hasil Modifikasi

Ekspedisi Jejak Pendaki Semeru juga menjadi ajang pembuktian produk Mitsubishi Pajero Sport dan Triton melewati beragam jenis jalan di wilayah pegunungan BromoKompas.com/Kristianto P Ekspedisi Jejak Pendaki Semeru juga menjadi ajang pembuktian produk Mitsubishi Pajero Sport dan Triton melewati beragam jenis jalan di wilayah pegunungan Bromo

Menurutnya, konsumen yang berniat membeli Pajero Sport dapat memanfaatkan DP termurah sebesar Rp 50 juta. Sementara angsuran termurahnya sekitar Rp 12 jutaan per bulan, dengan tenor 5 tahun.

“Idealnya penghasilan per bulan mencapai Rp 30 jutaan, ini berdasarkan hitungan tiga kali biaya cicilan per bulan. Untuk dapat approval dari leasing memang seperti itu, kalau di bawah itu tetap bisa tapi akan dipertimbangkan dulu,” katanya.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X