Daihatsu Masih Pertahankan Sirion, Bakal Tampil Lebih Segar

Kompas.com - 10/01/2020, 18:14 WIB
Daihatsu Sirion generasi ketiga. ISTIMEWADaihatsu Sirion generasi ketiga.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memastikan tidak akan menghadirkan produk baru tahun ini. Meski demikian, beberapa produk bakal diremajakan.

Marketing Director PT ADM, Amelia Tjandra menyatakan, salah satunya ialah Daihatsu Sirion. Terlebih saat ini mobil yang masuk kategori city car tersebut sedang sepi peminat.

"Kami menyadari memang untuk Sirion, perlu adanya perubahan. Mulai dari skema kreditnya, karena diskon untuk mobil ini tidak besar, serta penyegaran produk," kata Amelia di Jakarta, Kamis (9/1/2020).

Baca juga: Apa Kabar Daihatsu Rocky, Kapan Meluncur di Indonesia?

Daihatsu Sirion KOMPAS.com/Gilang Daihatsu Sirion

Ia memperkirakan, penyegaran Sirion akan hadir di awal tahun yaitu Maret 2020. Diharapkan, dengan langkah tersebut mobil bisa lebih kompetitif.

Adapun perkembangan Sirion saat ini, Marketing & Customer Relation Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso mengklaim, mobil hanya bisa mencapai tujuh persen pangsa pasar dari total penjualan Daihatsu.

"Dalam artian, kira-kira penjualannya 150 unit per bulan. Ini kita akan improve supaya lebih baik lagi," ujar Hendrayadi.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X