Pemilik Peugeot Lawas Ditawarkan Diskon Servis 25 Persen

Kompas.com - 18/12/2019, 10:02 WIB
PT Astra Peugeot membuka diler resmi di Solo, Jawa Tengah (Jateng). Pembukaan diler ini salah satunya untuk menjaring konsumen di wilayah Solo, Semarang dan DIY. Ari PurnomoPT Astra Peugeot membuka diler resmi di Solo, Jawa Tengah (Jateng). Pembukaan diler ini salah satunya untuk menjaring konsumen di wilayah Solo, Semarang dan DIY.
Penulis Ari Purnomo
|

SOLO,KOMPAS.com- PT Astra International Tbk- Peugeot ( Astra Peugeot) berniat memperbesar kehadiran konsumen ke bengkel resminya. Salah satu caranya, Astra Peugeot menawarkan potongan harga atau diskon kepada para pemilik Peugeot lawas yang mau servis dibengkel resmi di Solo, Jawa Tengah.

Pemberian potongan harga ini berlaku di seluruh Indonesia, tidak terkecuali di Kota Solo. Kepala Cabang Astra Peugeot Solo Ari Winanto, mengungkapkan, Astra Peugeot siap akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen.

“Di momen libur Natal dan Tahun Baru ini kan membutuhkan kendaraan yang prima untuk melakukan perjalanan bersama keluarga. Dan kami seluruh diler dan bengkel resmi Astra Peugeot siap memberikan pelayanan,” ucap Ari saat ditemui KOMPAS.com, di diler Astra Peugeot di Solo, Selasa (17/12/2019).

Baca juga: Perluas Pasar Joglosemar, Peugeot Buka Diler di Solo

Selain memberikan pelayanan terbaik, Ari menambahkan, pihaknya masih mempunyai program diskon yang bernama fixed price.

Program berlangsung sampai 31 Desember 2019, memberikan potongan biaya servis hingga 25 persen.

“Program ini merupakan pemberian diskon untuk mobil Peugeot lawas. Diskon ini meliputi jasa servis, suku cadang, serta paket perawatan termasuk untuk penggantian suku cadang,” tambahnya.

Baca juga: Peugeot akan Bawa Mobil Hybrid ke Indonesia

Tipe mobil Peugeot lawas yang berhak mendapatkan program ini cukup beragam, yakni 206, 306, 406, 806. Kemudian potongan harga juga berlaku untuk seri 107, 207, 307, 807, 408, dan 508.

Ada juga paket pelayanan yang ditawarkan, seperti paket suspensi, paket rem, kopling, belt oli dan paket yang lainnya.

“Hal ini akan menambah jaminan yang diberikan kepada konsumen dari Astra Peugeot yang berada langsung di bawah manajemen grup Astra,” tandasnya.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X