Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perluas Pasar Joglosemar, Peugeot Buka Diler di Solo

Kompas.com - 17/12/2019, 16:27 WIB
Ari Purnomo,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

SOLO, KOMPAS.com- PT Astra Peugeot melakukan penetrasi di pasar Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Ini menjadi salah satu alasan Astra Peugeot membuka diler resmi di Kota Solo.

Chief Executive dari Astra Peugeot, Rokky Irvayandi mengatakan, pengembangan ini dilakukan demi memenuhi kebutuhan layanan penjualan. Selain itu juga untuk purna jual yang lebih luas menjangkau seluruh pencinta mobil Eropa tersebut.

“Astra Solo ini menjadi langkah kami dalam strategi pertumbuhan Peugeot. Hal ini untuk mempermudah para pelanggan di wilayah Jateng dan DIY khususnya,” terang Rokky saat ditemui KOMPAS.com di diler Astra Peugeot, Solo, Selasa (17/12/2019).

Baca juga: Peugeot Luncurkan 3008 Black Night Limited, Harga Tak Berubah

Rokky menambahkan, pemilihan lokasi ini karena Solo dinilai memiliki jangkauan yang sangat strategis. Seperti bisa menjangkau wilayah Semarang, Yogyakarta dan juga Kota Solo sendiri.

Peugeot 3008 Black Night Limited Peugeot 3008 Black Night Limited

“Showroom ini melayani 3S (sales, service, sparepart). Selain itu, konsumen juga bisa melihat langsung New Peugeot 3008 dan New 5008 sebagai line up Peugeot,” ujarnya.

Konsumen bisa melakukan test drive deretan produk Peugeot, dab merasakan langsung fitur ikonik Peugeot, i-Cockpit selama berada di kabin. Diving experience berpadu apik dengan sederet fitur berteknologi yang disematkan pada kedua SUV buatan Perancis itu.

Baca juga: Peugeot akan Bawa Mobil Hybrid ke Indonesia

“Bagi konsumen yang di wilayah Jateng dan DIY yang penasaran pengalaman berkendara line up terbaru bisa berkunjung ke diler Astra Peugeto di Solo,” ucapnya.

Diler ini buka mulai pukul 08.00 WIB-16.00 WIB setiap Senin-Jumat. Sedangkan untuk hari Sabtu buka mulai pukul 08.00 WIB-12.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com