Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Layanan Premium BMW Telah Dinikmati 50 Korporasi dan 20 Kedubes

JAKARTA, KOMPAS.com – Bersamaan dengan rangkaian peluncuran armada terbaru Garuda Indonesia Airbus 330-900 Neo, BMW Business Alliance menghadirkan “First Class Flying Experience”, serta program penjualan inovatif dari THE NEW 7 dengan 120.000 poin GarudaMiles.

Sejak diluncurkan pada 2017, program BMW Business Alliance telah berkembang dan layani puluhan korporasi serta korps diplomatik dalam menyediakan layanan mobilitas premium yang mengedepankan ragam kemudahan.

Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Indonesia, mengatakan ada lebih dari 50 korporasi dan 20 Kedutaan Besar yang telah menikmati program kemitraan BMW Business Alliance.

Selain program kemitraan terkait pembelian, perawatan dan layanan mobilitas kendaraan BMW Group, kerja sama yang dilakukan BMW dengan para mitra juga dilakukan untuk memberikan pengalaman premium bagi konsumen di kedua belah pihak.

“BMW Indonesia sangat mengapresiasi Garuda Indonesia yang turut menawarkan benefit khusus dari Loyalty Program Garuda Miles pada setiap program kepemilikan BMW Seri 7 terbaru,” ujarnya di Tangerang (27/11/2019).

“Hal ini memperlihatkan fokus kedua perusahaan dalam menghadirkan banyak keuntungan dan keistimewaan eksklusif untuk pelanggan,” kata Bayu.

Untuk diketahui, Layanan BMW Business Alliance yang ditawarkan oleh BMW Group Indonesia memberikan berbagai keuntungan bagi para konsumennya.

Antara lain tersedianya Certified BMW Business Alliance Key Account Manager, seorang profesional khusus untuk pelanggan korporasi.

Secara langsung, pelanggan korporasi juga akan terdaftar dalam program BMW Repair Inclusive, dimana BMW Group akan menjamin seluruh perbaikan dan layanan purnajual kendaraan BMW selama 3 tahun.

Bukan hanya jaminan kendaraan saja, namun teknisi ahli BMW Group akan melakukan perawatan kendaraan secara berkala dan melakukan penjemputan ke perusahaan yang bersangkutan.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/11/28/143200815/layanan-premium-bmw-telah-dinikmati-50-korporasi-dan-20-kedubes

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke