Peugeot Luncurkan 3008 Black Night Limited, Harga Tak Berubah

Kompas.com - 25/11/2019, 11:37 WIB
Peugeot 3008 Black Night Limited Peugeot 3008 Black Night Limited
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Jelang akhir tahun, Astra Peugeot kembali merilis edisi spesial dari 3008, yakni Black Night Limited. SUV asal Perancis ini tampil lebih berani yang dibungkus dengan warna serba gelap.

Sesuai namanya, paket edisi khusus dari 3008 ini tampil dengan kelir warna hitam di seluruh area bodinya. Berkat sentuhan tersebut, visualnya terlihat lebih agresif dibandingkan model standarnya.

Warna hitam yang digunakan adalah kelir doff. Edisi special ini tampil pertama kali di ajang kontes modifikasi yang dihelat di kawasan Ancol, dan diklaim sukses mencuri perhatian pengunjung.

Baca juga: Peugeot akan Bawa Mobil Hybrid ke Indonesia

Peugeot 3008 Black Night Limited Peugeot 3008 Black Night Limited

Desain gril yang lebar dengan sentuhan ornamen krom pada bagian sirip serta logo Singa Perancis menjadi salah satu ikon yang ditonjolkan pada bagian depan, sementara bagian belakang, dihiasi desain lampu bertajuk The Lion’s Claw Lights yang terdiri dari 3 baris cluster LED berwarna merah.

Sejatinya tidak ada yang berubah dari semua ornamen dan komponen yang dipasang, hanya warna saja yang membedakan antara versi 3008 biasa dan edisi khusus ini.

Namun untuk memberikan sentuhan yang lebih berbeda dan mengesankan sisi SUV, maka pada model Black Night Limited sudah diberikan diberikan roofrail yang siap ditempati roofbox. Pelek pun juga ikut dikelir senada dengan bodinya.

Peugeot 3008 Black Night Limited Peugeot 3008 Black Night Limited

Baca juga: Ada Revisi PPnBM, Peugeot Tergoda Jualan Sedan

"Kami memberikan edisi spesial New Peugeot 3008 sekaligus apresiasi untuk para konsumen untuk terus berkreativitas. Menariknya, versi ini sudah bisa dijual untuk umum dan sesuai dengan pesanan di seluruh outlet Peugeot di Indonesia," ucap Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot dalam keterangan resminya, Senin (25/11/2019).

Peugeot 3008 Black Night Limited Peugeot 3008 Black Night Limited

Untuk harga, edisi khusus ini dipasarkan sama dengan model standarnya, yakni mulai dari Rp 730 juta on the road Jakarta.

Namun harga tersebut di luar dari roofrail, dan konsumen juga harus sedikit bersabar, pasalnya untuk mendapatkan model ini harus menunggu paling lama satu minggu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X