Kymco i-One DX, Skutik Listrik Baru yang Tembus Jarak 90 km

Kompas.com - 10/11/2019, 19:22 WIB
Kymco I-One DX Foto: KymcoKymco I-One DX
|

MILAN, KOMPAS.com - Pabrikan sepeda motor kini bersaing menyambut era kendaraan listrik. Tak ubahnya Kymco yang turut memperkenalkan skutik listrik baru Kymco i-One DX di pameran EICMA, Milan 2019.

Kymco i-One DX diklaim merupakan skutik untuk kaum urban. Gayanya simpel dan modern yang mencerminkan era gawai. Kymco mengatakan motor ini didesain dengan konsep 3C (Customer, Competitor, Corporation).

Kymco I-One DXKOMPAS.com/Gilang Kymco I-One DX

Baca juga: Kymco Perkenalkan Motor Sport Naked Listrik di EICMA 2019

Adapun Kymco i-One DX sendiri merupakan versi sporti atau versi penyegaran dari i-One X versi Iones smart scooter, yang sebelumnya pernah dikenalkan Kymco beberapa waktu lalu di Amsterdam.

Keunggulan skutik ini ialah sisi mekanis. Motor listriknya diklaim setara mesin bensin 125 cc dan bisa dipacu hingga 74 km/jam. Adapun jika dipacu 30 km/jam diklaim bisa menempuh jarak sampai 90 km.

Kymco i-One DXKOMPAS.com/Gilang Kymco i-One DX

"i-One memberikan perhatian ektra kepada ergonomi dan kenyamanan pengendara. Ketinggian Jok 750mm memudahkan semua pengguna untuk menggunakan skuter dengan nyaman dan aman," kataKymco dalam keterangan tertulis, Minggu (10/11/2019)

Kymco i-One DX memiliki dua baterai yang bisa dicopot ayau removeable. Untuk pemakaian sehari hari, pengendara dapat memilih memakai dua-duanya atau satu saja sesuai kebutuhan.

Baca juga: Kymco Masih Pikir-pikir Pasarkan Motor Listrik di Indonesia

Kymco i-One DXKOMPAS.com/Gilang Kymco i-One DX

Jika hanya memakai satu baterai kuntungannya bisa mendapat bagasi yang lebih besar, sedangkan jika memakai dua baterai keuntungannya mendapat jarak tempuh yang lebih jauh.

Skuter i-One DX juga dilekngkapi Noodoe IOT. Teknologi yang menyediakan pesan instan, informasi cuaca dan dasbor yang dapat disesuaikan. Sehingga membuat motor terasa lebih personal untuk pengendara.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X