Siap Meluncur, Toyota All New Corolla Altis Sudah Bisa Dipesan

Kompas.com - 07/09/2019, 14:52 WIB
Toyota All New Corolla Altis lebih dulu diluncurkan di Thailand pada 3 September 2019 toyota.co.thToyota All New Corolla Altis lebih dulu diluncurkan di Thailand pada 3 September 2019

JAKARTA, KOMPAS.com – Belum lama ini ramai beredar foto Toyota Calya facelift yang disinyalir akan segera muncul. Bahkan sejumlah dealer Toyota dikabarkan sudah mendapat alokasi unit untuk segera dipasarkan.

Namun nyatanya model baru Toyota yang sebentar lagi meluncur bukanlah LCGC tujuh penumpang itu. Berdasarkan undangan yang masuk ke redaksi, rupanya All New Corolla Altis lebih dulu dilepas dan akan di-launching pada Kamis 12 September 2019.

“Sudah bisa dipesan, dengan tanda jadi sebesar Rp 5 juta,” ujar Yadi Heryadi Sales Supervisor Auto 2000 GDC, Depok, Jawa Barat, saat ditanya Kompas.com (6/9/2019).

Baca juga: Perpres Sudah Diteken, Kapan Corolla Hybrid dan Prius PHEV Meluncur?

Toyota Corolla Altis X meluncur di Taiwan dengan tampang yang lebih sporty.U-Car Toyota Corolla Altis X meluncur di Taiwan dengan tampang yang lebih sporty.

Meski begitu bagi konsumen yang penasaran soal harganya, tampaknya masih harus bersabar hingga waktu peluncuran. Pasalnya harga resmi All New Corolla Altis memang belum ada.

Namun sebagai gambaran, harga All New Corolla Altis yang lebih dulu meluncur di Thailand pada 3 September 2019 lalu, dihargai mulai 829.000 baht (setara Rp 383 jutaan) sampai 1,099 juta baht (sekitar Rp 508 jutaan).

Untuk diketahui, di Negeri Gajah Putih, All New Corolla Altis tersedia dalam total enam varian. Mulai dari Limo, 1.6G, dan GR Sport. Kemudian varian Hybrid yang terbagi dalam tiga tipe, Entry, Mid, dan High.

Model Hybrid dan GR Sport mengusung mesin berkapasitas 1.800 cc dengan transmisi CVT. Sedangkan varian Limo dan 1.6G, menggunakan mesin 1.600 cc yang juga dilengkapi dengan transmisi CVT.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X