Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IIMS Motobike Expo 2019, Semakin Banyak APM yang Ikutan

Kompas.com - 01/09/2019, 09:31 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dyandra Promosindo untuk pertama kalinya akan menggelar Indonesia International Motor Show (IIMS) khusus untuk roda dua.

Pameran motor yang diberi nama IIMS Motobike Expo 2019 ini akan dihadiri banyak Agen Pemegang Merek (APM) di dalamnya.

Semakin mendekati digelarnya acara khusus roda dua ini, Rudi MF, Project Officer IIMS Motobike Expo 2019, mengatakan bahwa tenant yang akan mengisi stan sudah terisi lebih dari setengahnya.

Baca juga: Selain IIMS, Dyandra Punya 37 Event Lain di 2019

"Lantai satu, sengaja kita siapkan untuk aftermarket dan aksesori. Sudah 60 persen sold out," ujar Rudi, dalam acara Kosan (Kopi Santai) @Dyandra, di kantor Dyandra Promosindo, di Palmerah, Jakarta, Jumat (30/8/2019).

IIMS Motobike Expo 2019 akan diikuti banyak APM.Donny Dwisatryo Priyantoro IIMS Motobike Expo 2019 akan diikuti banyak APM.

Rudi menambahkan, untuk tenant-nya akan ada banyak. Salah satunya ada yang paling jarang ikut pameran, menurut Rudi, yaitu Deus Ex Machina.

"Mudah-mudahan tahun pertama ini sudah langsung baik. Agar tahun-tahun berikutnya bisa semakin baik lagi," kata Rudi.

Baca juga: IIMS Motobike Expo 2019, Ajang Berkumpul Penggemar Roda Dua

Untuk APM yang akan ikut pameran, sudah ada empat brand yang resmi bergabung, antara lain Benelli, BMW Motorrad, Vespa, dan Piaggio.

"Minggu depan akan ada dua brand asal Jepang yang konfirmasi untuk bergabung. Tapi saya belum bisa sebut namanya," ujar Rudi.

IIMS Motobike Expo 2019 yang akan digelar pada 29 November hingga 1 Desember bertempat di Istora Senayan, Jakarta. Untuk harga tiketnya sendiri hanya dikenakan Rp 25.000 saja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com