IIMS Motobike Expo 2019, Semakin Banyak APM yang Ikutan

Kompas.com - 01/09/2019, 09:31 WIB
IIMS Motobike Expo 2019 akan diselenggarakan November mendatang Kompas.com/Setyo AdiIIMS Motobike Expo 2019 akan diselenggarakan November mendatang

JAKARTA, KOMPAS.com - Dyandra Promosindo untuk pertama kalinya akan menggelar Indonesia International Motor Show ( IIMS) khusus untuk roda dua.

Pameran motor yang diberi nama IIMS Motobike Expo 2019 ini akan dihadiri banyak Agen Pemegang Merek (APM) di dalamnya.

Semakin mendekati digelarnya acara khusus roda dua ini, Rudi MF, Project Officer IIMS Motobike Expo 2019, mengatakan bahwa tenant yang akan mengisi stan sudah terisi lebih dari setengahnya.

Baca juga: Selain IIMS, Dyandra Punya 37 Event Lain di 2019

"Lantai satu, sengaja kita siapkan untuk aftermarket dan aksesori. Sudah 60 persen sold out," ujar Rudi, dalam acara Kosan (Kopi Santai) @Dyandra, di kantor Dyandra Promosindo, di Palmerah, Jakarta, Jumat (30/8/2019).

IIMS Motobike Expo 2019 akan diikuti banyak APM.Donny Dwisatryo Priyantoro IIMS Motobike Expo 2019 akan diikuti banyak APM.

Rudi menambahkan, untuk tenant-nya akan ada banyak. Salah satunya ada yang paling jarang ikut pameran, menurut Rudi, yaitu Deus Ex Machina.

"Mudah-mudahan tahun pertama ini sudah langsung baik. Agar tahun-tahun berikutnya bisa semakin baik lagi," kata Rudi.

Baca juga: IIMS Motobike Expo 2019, Ajang Berkumpul Penggemar Roda Dua

Untuk APM yang akan ikut pameran, sudah ada empat brand yang resmi bergabung, antara lain Benelli, BMW Motorrad, Vespa, dan Piaggio.

"Minggu depan akan ada dua brand asal Jepang yang konfirmasi untuk bergabung. Tapi saya belum bisa sebut namanya," ujar Rudi.

IIMS Motobike Expo 2019 yang akan digelar pada 29 November hingga 1 Desember bertempat di Istora Senayan, Jakarta. Untuk harga tiketnya sendiri hanya dikenakan Rp 25.000 saja.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X