Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Astrido Tempel Posisi Auto2000 dalam Kepuasan Layanan Pelanggan

Kompas.com - 24/08/2019, 11:42 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Astrido berhasil menerima Top Brand Award 2019. Hasil ini tentu saja merupakan pencapaian terbaik diler resmi merek mobil Daihatsu, Isuzu, dan Toyota itu, sekaligus menempel Auto2000 yang juga mendapatkan penghargaan serupa dalam hal kepuasan pelayanan konsumen.

Presiden Direktur Astrido Group Fernando Gunawan mengatakan, penghagaan ini merupakan apresiasi dan suatu kebanggaan bagi Astrido Grup, karena selama ini sudah bekerja keras dalam melayanan konsumen.

"Ke depan kami akan terus komit untuk selalu meningkatkan kualitas produk, jasa kepada pelanggan dan menjadi pilihan terbaik bagi kebutuhan kendaraan Toyota, Daihatsu, dan Isuzu," ujar Fernando dalam siaran resmi, Sabtu (24/8/2019).

Baca juga: Toyota Crown 2.5 Hybrid Resmi Jadi Mobil Menteri Jokowi

Fernando melanjutkan, dalam memberikan kemudahan dan berusaha untuk selalu dekat dengan pelanggan, Astrido memiliki 33 cabang dari berbagai unit bisnis dan wilayah.

"Seiring waktu, Astrido juga terus berupaya melakukan inovasi layanan agar sesuai dengan kebutuhan dan tren di era digital yang serba cepat ini," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com