Astrido Tempel Posisi Auto2000 dalam Kepuasan Layanan Pelanggan

Kompas.com - 24/08/2019, 11:42 WIB
Astrido Raih Top Brand Award 2019 dok.astridoAstrido Raih Top Brand Award 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Astrido berhasil menerima Top Brand Award 2019. Hasil ini tentu saja merupakan pencapaian terbaik diler resmi merek mobil Daihatsu, Isuzu, dan Toyota itu, sekaligus menempel Auto2000 yang juga mendapatkan penghargaan serupa dalam hal kepuasan pelayanan konsumen.

Presiden Direktur Astrido Group Fernando Gunawan mengatakan, penghagaan ini merupakan apresiasi dan suatu kebanggaan bagi Astrido Grup, karena selama ini sudah bekerja keras dalam melayanan konsumen.

"Ke depan kami akan terus komit untuk selalu meningkatkan kualitas produk, jasa kepada pelanggan dan menjadi pilihan terbaik bagi kebutuhan kendaraan Toyota, Daihatsu, dan Isuzu," ujar Fernando dalam siaran resmi, Sabtu (24/8/2019).

Baca juga: Toyota Crown 2.5 Hybrid Resmi Jadi Mobil Menteri Jokowi

Fernando melanjutkan, dalam memberikan kemudahan dan berusaha untuk selalu dekat dengan pelanggan, Astrido memiliki 33 cabang dari berbagai unit bisnis dan wilayah.

"Seiring waktu, Astrido juga terus berupaya melakukan inovasi layanan agar sesuai dengan kebutuhan dan tren di era digital yang serba cepat ini," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.