10 Mobil Bekas Murah Harga Rp 60 Jutaan

Kompas.com - 16/08/2019, 11:10 WIB
Honda City produksi tahun 2004 masuk ke dalam salah satu mobil bekas dengan harga Rp 60 jutaan. Foto: OLXHonda City produksi tahun 2004 masuk ke dalam salah satu mobil bekas dengan harga Rp 60 jutaan.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Masyarakat yang ingin berpindah dari sepeda motor ke mobil namun terkendala dana bisa melirik mobil bekas. Pilihannya banyak tinggal sesuaikan dengan kocek yang ada.

Bila dibandingkan dengan mobil baru, harga mobil bekas (mobkas) cukup terjangkau, apalagi masih ada mobil bekas dengan harga Rp 60 jutaan. Acuan daftarnya merupakan situs jual beli online yang sedang marak.

Baca juga: 10 Mobil Bekas Murah di Bawah Rp 100 Jutaan

Hasilnya penelusuran Kompas.com pun cukup bervariatif, mulai dari merek, model dan harga. Jenisnya dari city car seperti Hyundai i10, hingga MPV seperti Hyundai Trajet. Harganya rata-rata Rp 60 jutaan.

Hyundai i10KOMPAS.com / Gilang Hyundai i10

Baca juga: 5 Mobil Bekas Murah Rp 90 Jutaan untuk Keluarga

Hasil car listing ini juga menunjukkan bahwa mobil-mobil rentang Rp 60 jutaan yang masuk produksi awal tahun 2000 sampai 2012. Kendati odometernya sudah banyak, semua mengklaim dalam kondisi prima.

Berikut Daftar Mobil Bekas Rp 60 juta:

1. Honda City i-DSI 2004: Rp 69 juta


2. Hyundai i10 2009: Rp 67 juta

Hyundai i10KOMPAS.com / Gilang Hyundai i10

3. Toyota Vios 2012: Rp 65 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X