5 Mobil Bekas Murah Rp 90 Jutaan untuk Keluarga

Kompas.com - 16/08/2019, 09:01 WIB
Test drive Xenia 1.5L di Sibolga, Sumatera Utara Test drive Xenia 1.5L di Sibolga, Sumatera Utara

JAKARTA, KOMPAS.com - Mobil bekas yang punya harga murah sangat beragam. Apalagi di bawah Rp 100 jutaan, pilihannya banyak, mulai jenis Multi Purpose Vehicle ( MPV), hingga Sport Utility Vehicle ( SUV).

Sebagai contoh, kali ini Kompas.com akan merangkum lima mobil bekas murah Rp 90 jutaan untuk keluarga.

Baca juga: Promo 17 Agustus, MPV Murah Diskon Sampai Rp 20 Jutaan

Berbagai situs jual beli mobil bekas secara online menjadi acuan, Penasaran, berikut daftarnya:

1. Toyota Avanza

MPV untuk keluarga, tidak lain adalah Toyota Avanza. Anda punya kocek Rp 90 jutaan sudah bisa membawa pulang Avanza bekas yang tahun produksinya tidak terlalu tua, yaitu mulai 2010 hingga 2011.

2. Daihatsu Xenia

Kembaran Avanza, Daihatsu Xenia juga bisa menjadi pilihan Anda yang sedang mencari mobil buat keluarga tetapi punya dana di bawah Rp 100 jutaan.

Baca juga: Banderol MPV Murah Agustus 2019, Wuling Mulai Kerek Harga

Xenia produksi 2011 hingga 2012 dijual Rp 90 jutaan, tergantung jenis transmisi manual atau otomatis, dan tentunya kondisi dari mobilnya itu sendiri.

3. Nissan Grand Livina

Pilihan selanjutnya, Anda juga bisa mempertimbangkan membeli Nissan Grand Livina. Produksi 2012 harga bekasnya sudah menyentuh Rp 89 jutaan hingga Rp 90 jutaan.

Baca juga: Ragam Diskon MPV Murah di Agustus 2019, Xpander Tembus Rp 15 Juta

4. Suzuki APV Arena

Selain itu, Anda juga bisa memilih Suzuki APV Serena tipe SGX yang produksi 2008. Model ini di pasar mobil bekas harganya relatif stabil, yaitu mulai Rp 88 jutaan hingga Rp 90 jutaan.

5. Suzuki Grand Vitara

Pilihan selanjutnya berbeda dengan sebelumnya, di mana Anda ternyata bisa membeli Suzuki Grand Vitara. SUV Suzuki itu di pasar mobil bekas, untuk produksi 2006 transmisi manual dijual Rp 90 jutaan.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X