Promo 17 Agustus, MPV Murah Diskon Sampai Rp 20 Jutaan

Kompas.com - 15/08/2019, 11:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Anda punya niat membeli mobil baru, terutama segmen low multi purpose vehicle (LMPV) alias MPV murah, ini mungkin waktu yang tepat. Sebab, banyak program dari diler untuk konsumen.

Apalagi bulan ini, terutama 17 Agustus diperingati sebagai hari peringatan Proklamasi Kemerdekaan Indonesia. Diskon yang ditawarkan pun sangat menggiurkan buat konsumen, yakni mencapai puluhan juta rupiah.

Salah satu wiraniaga diler Toyota di Jakarta Timur yang tidak mau disebutkan identitasnya itu mengatakan, diskon untuk Avanza pada Agustus 2019, termasuk pembelian 17 Agustus dari Rp 17 juta hingga Rp 20 jutaan.

Baca juga: Promo 17 Agustus, Diskon Mobil Murah Tembus Belasan Juta Rupiah

"Berlaku buat tunai dan kredit dan hanya untuk bulan ini saja. Bahkan ada tambahan seperti kaca film dan lain sebagainya," ucap wiraniaga itu ketika dihubungi Kompas.com, Kamis (15/8/2019).

Honda Mobilio Tipe E 2019 Honda Mobilio Tipe E 2019

Model lain, seperti Honda Mobilio diskonnya mulai Rp 12 jutaan hingga Rp 15 jutaan, selanjutnya Mitsubishi Xpander juga sudah tersedia diskon dari Rp 10 jutaan sampai Rp 15 jutaan.

Kembarannya, Nissan Livina juga sudah diberikan diskon, yaitu mulai Rp 7 jutaan hingga Rp 9 jutaan. Suzuki Ertiga potongan harganya mencapai Rp 15 jutaan, dan Wuling Confero di bawah Rp 10 juta, yaitu hanya Rp 5 juta hingga Rp 7 jutaan.

"Nanti ada lucky dip, atau hadiah voucher belanja lagi yang khusus beli pada 17 Agustus nanti," ucap pramuniaga salah satu diler Wuling ketika dihubungi Kompas.com, Kamis (15/8/2019).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.