Promo 17 Agustus, Diskon Mobil Murah Tembus Belasan Juta Rupiah

Kompas.com - 15/08/2019, 11:02 WIB
Suzuki Karimun Wagon R di IIMS 2018 KOMPAS.com / Aditya MaulanaSuzuki Karimun Wagon R di IIMS 2018

JAKARTA, KOMPAS.com - Momen 17 Agustus sebagai hari peringatan Proklamasi Kemerdekaan Indonesia, banyak dimanfaatkan oleh para pengusaha termasuk di bidang otomotif, untuk memberikan program atau diskon kepada konsumen.

Khusus unit bisnis otomotif, masing-masing merek yang memiliki mobil murah alias low cost green car ( LCGC) mencoba menawarkan diskon menarik buat konsumen.

Masing-masing diler, seperti merek Datsun, Daihatsu, Honda, Toyota, dan Suzuki yang ada di DKI Jakarta memberikan program diskon berbeda-beda.

Baca juga: Diskon Mobil Murah Berlanjut Puluhan Juta Rupiah Pasca-GIIAS 2019

Contoh, Daihatsu khusus untuk pembelian Ayla, dan Calya periode Agustus akan mendapatkan potongan harga Rp 7 juta hingga Rp 9 juta.

Beberapa diler Toyota juga memberlakukan hal serupa, konsumen yang membeli Agya dan Sigra bulan ini akan diberikan diskon Rp 8 juta hingga Rp 10 juta.

All new Honda Brio Satya di GIIAS 2018STANLY RAVEL All new Honda Brio Satya di GIIAS 2018

Besaran diskon sama juga diberikan oleh diler Honda. Khusus pembeli Brio Satya ada diskon Rp 7 jutaan. Termasuk Datsun untuk GO Panca dan GO+ Panca, potongan harga Rp 5 jutaan.

Paling menggiurkan, yaitu Suzuki Karimun Wagon R. Diskonnya mencapai Rp 11 juta, hingga 12 juta.

"Program ini kami berikan khusus untuk konsumen yang membeli selama Agustus 2019 ini, termasuk di 17 Agustus nanti, ada hadiah atau program tambahan lagi," ucap salah satu wiraniaga diler Suzuki ketika dihubungi Kompas.com, Kamis (15/8/2019).

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X