Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Promo 17 Agustus, MPV Murah Diskon Sampai Rp 20 Jutaan

JAKARTA, KOMPAS.com - Anda punya niat membeli mobil baru, terutama segmen low multi purpose vehicle (LMPV) alias MPV murah, ini mungkin waktu yang tepat. Sebab, banyak program dari diler untuk konsumen.

Apalagi bulan ini, terutama 17 Agustus diperingati sebagai hari peringatan Proklamasi Kemerdekaan Indonesia. Diskon yang ditawarkan pun sangat menggiurkan buat konsumen, yakni mencapai puluhan juta rupiah.

Salah satu wiraniaga diler Toyota di Jakarta Timur yang tidak mau disebutkan identitasnya itu mengatakan, diskon untuk Avanza pada Agustus 2019, termasuk pembelian 17 Agustus dari Rp 17 juta hingga Rp 20 jutaan.

"Berlaku buat tunai dan kredit dan hanya untuk bulan ini saja. Bahkan ada tambahan seperti kaca film dan lain sebagainya," ucap wiraniaga itu ketika dihubungi Kompas.com, Kamis (15/8/2019).

Model lain, seperti Honda Mobilio diskonnya mulai Rp 12 jutaan hingga Rp 15 jutaan, selanjutnya Mitsubishi Xpander juga sudah tersedia diskon dari Rp 10 jutaan sampai Rp 15 jutaan.

Kembarannya, Nissan Livina juga sudah diberikan diskon, yaitu mulai Rp 7 jutaan hingga Rp 9 jutaan. Suzuki Ertiga potongan harganya mencapai Rp 15 jutaan, dan Wuling Confero di bawah Rp 10 juta, yaitu hanya Rp 5 juta hingga Rp 7 jutaan.

"Nanti ada lucky dip, atau hadiah voucher belanja lagi yang khusus beli pada 17 Agustus nanti," ucap pramuniaga salah satu diler Wuling ketika dihubungi Kompas.com, Kamis (15/8/2019).

https://otomotif.kompas.com/read/2019/08/15/111600715/promo-17-agustus-mpv-murah-diskon-sampai-rp-20-jutaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke