Hamish Daud Ingin Koleksi Kembali Motor Suzuki Lawas

Kompas.com - 27/07/2019, 16:42 WIB
Cerita Hamish Daud jadi loyalis Suzuki. Kompas.com/DonnyCerita Hamish Daud jadi loyalis Suzuki.

TANGERANG, KOMPAS.com - Kisah kecil Hamish Daud diceritakan kembali oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui video pendek berjudul "The Big Back" dalam rangka merayakan 50 tahun Suzuki Motor di Indonesia. Dalam video tersebut, diceritakan motor Suzuki apa saja yang dimiliki Hamish Daud.

Motor Suzuki yang pertama kali dikenalnya adalah GT380, milik sang ayah yang dibeli pada tahun 1976. Hamish sendiri mengaku memiliki banyak kenangan manis bersama motor 2-tak tersebut. Namun, motor yang digunakan sebagai replika di video adalah GT250.

Baca juga: Cerita Hamish Daud Waktu Kecil, Sudah Bawa Suzuki Crystal dan Jimny

Selain GT380, motor Suzuki lainnya yang pernah memberikan kenangan pada masa kecil dan masa remaja Hamish Daud, antara lain motor bebek Suzuki Crystal dan motor trail Suzuki TS. Tapi, untuk Suzuki TS, Hamish mengaku lupa berapa kapasitasnya.

Kepada Kompas.com, Hamish mengatakan keinginannya untuk bisa mengkoleksi lagi semua motor di atas.

Baca juga: 50 Tahun di Indonesia, Suzuki Kasih Wadah Bercerita Para Konsumen

"Saya ingin sekali bisa mengkoleksi motor-motor Suzuki yang dulu saya punya. Tapi, kalau sudah berkeluarga kan kita punya prioritas yang berbeda," ujar Hamish, di sela-sela Media Gathering di stan Suzuki, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Kamis (25/7/2019).

Cerita Hamish Daud jadi loyalis Suzuki.Kompas.com/Donny Cerita Hamish Daud jadi loyalis Suzuki.

Hamish menambahkan, dirinya cinta sekali dengan kendaraan dan hal-hal yang berbau otomotif. Tapi, karena sekarang sudah berkeluarga, Hamish mengaku harus bisa mengerem keinginan pribadinya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X