Cerita Hamish Daud Waktu Kecil, Sudah Bawa Suzuki Crystal dan Jimny

Kompas.com - 27/07/2019, 10:23 WIB
Cerita Hamish Daud jadi loyalis Suzuki. Kompas.com/DonnyCerita Hamish Daud jadi loyalis Suzuki.

TANGERANG, KOMPAS.com - Momen 50 tahun Suzuki Motor di Indonesia dirayakan dengan peluncuran video berjudul "The Big Back" yang menceritakan kisah hidup dari Hamish Daud. Suami dari penyanyi Raisa ini ternyata sudah menjadi loyalis Suzuki sejak dari kecil.

Bahkan, ayah dari Hamish sendiri merupakan pecinta Suzuki. Hamish bercerita tentang Suzuki GT380 milik ayahnya dulu yang dibeli tahun 1976.

Baca juga: 50 Tahun di Indonesia, Suzuki Kasih Wadah Bercerita Para Konsumen

"Motor itu bersejarah sekali untuk saya. Sebab, ada anak-anak yang baru bisa tidur jika diajak jalan-jalan pakai stroller atau digendong. Kalau saya, mesti naik motor, dan seperti itu terus selama tiga tahun, setiap hari," ujar Hamish, kepada Kompas.com, saat kunjungannya ke stan Suzuki di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Kamis (25/7/2019).

Cerita Hamish Daud jadi loyalis Suzuki.Kompas.com/Donny Cerita Hamish Daud jadi loyalis Suzuki.

Hamish melanjutkan, dirinya pertama kali belajar naik motor sewaktu berusia 9 tahun. Motor yang pertama ia miliki adalah Suzuki Crystal.

Baca juga: Kisah Bos Suzuki Jadi Loyalis Sejak di Jepang

"Umur 11 tahun, saya belajar nyetir pakai Suzuki Jimny. Sewaktu kuliah juga punya Jimny. Motor trail pertama saya Suzuki TS, waktu itu umur 13 tahun. Tapi saya lupa waktu itu yang berapa cc, sepertinya yg 125 cc," kata Hamish.

Lewat video tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak para konsumen Suzuki yang memiliki kisah seperti Hamish untuk bercerita dan berbagi pengalaman di microsite "My Suzuki, My Story" yang akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X