50 Tahun di Indonesia, Suzuki Kasih Wadah Bercerita Para Konsumen

Kompas.com - 26/07/2019, 17:52 WIB
Stan Suzuki di GIIAS 2019. Kompas.com/DonnyStan Suzuki di GIIAS 2019.

TANGERANG, KOMPAS.com - Dalam rangka merayakan 50 tahun hadirnya Suzuki Motor di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyediakan wadah bercerita untuk para konsumennya. PT SIS ingin konsumen saling berbagi pengalamannya bersama motor Suzuki.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Yohan Yahya, 2W Sales & Marketing Departement Head PT SIS, saat bincang-bincang santai bersama awak media di stan Suzuki di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Rabu (24/7/2019).

Baca juga: Menanti Suzuki Katana Awal Tahun Depan

"Banyak orang yang sebenarnya punya kenangan dengan motor Suzuki. Entah itu motor lamanya atau motornya yang sekarang. Kenapa kita tidak kumpulkan saja semua, kita jadikan satu, semua orang bisa bercerita," ujar Yohan, kepada Kompas.com.

Stan Suzuki di GIIAS 2019.Kompas.com/Donny Stan Suzuki di GIIAS 2019.

Sesuai nama programnya, "My Suzuki, My Story," konsumen akan bisa bercerita dan berbagi pengalaman menggunakan motor Suzuki melalui sebuah microsite yang dibuat PT SIS. Konsumen juga bisa mengunggah foto motor Suzuki-nya.

Baca juga: Suzuki Cari Inspirasi Lewat Mobil Modifikasi

Mimoru Shunichi, Assistant to Department Head of Sales & Marketing 2W PT SIS, juga tak mau kalah. Dirinya sempat bercerita pengalamannya menggunakan Suzuki sejak masih tinggal di Jepang, balapan menggunakan motor Suzuki, touring di Jerman pakai GSX-R1000, hingga touring sendirian saat libur Lebaran dari Jakarta ke Surabaya menggunakan GSX-S150 Bandit.

"Saya minta teman-teman juga berbagai ceritanya dengan Suzuki. Berbagi pengalamannya dengan pengguna Suzuki lainnya," kata Mimoru.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X