Pembeli Eclipse Cross Beda dengan Outlander Sport, Laku Puluhan Unit

Kompas.com - 27/07/2019, 12:02 WIB
Detil produk terbaru dari Mitsubishi yang hadir di GIIAS 2019, Eclipse Cross Kompas.com/Setyo AdiDetil produk terbaru dari Mitsubishi yang hadir di GIIAS 2019, Eclipse Cross


JAKARTA,KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan produk baru Eclipse Cross di GIIAS 2019. Crossover terbaru itu mendapat sambutan baik dari pengujung pameran tahunan tersebut.

Ini dibuktikan dari hasil penjualan hingga hari ke delapan pameran yang mencapai 61 unit. Lantas seperti apa profil konsumen Eclipse Cross ini?

"Ini kita baru perkenalkan di GIIAS, jadi profil konsumen akan kita coba lihat satu per satu. Tapi memang targetnya di segmen kompak SUV, medium high dengan status ekonomi A," ucap Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI Irwan Kuncoro, di GIIAS 2019, Jumat (26/7/2019).

Irwan menolak bila dikatakan konsumen Eclipse Cross adalah peralihan konsumen Outlander Sport. Banderol Rp 500 jutaan dan desain yang modern jelas jadi pembeda.

Baca juga: Mitsubishi Bocorkan Biaya Servis Mobil Eclipse dan Triton

"Tentu saja dari mereka ada yang beberapa merupakan loyal konsumen, mungkin pernah pakai Pajero Sport. Mau tambah SUV kompak atau pengalaman pakai produk merek lain bisa juga," ucap Irwan.

Dari 61 unit Eclipse Cross yang terjual tersebut warna merah masih menjadi favorit dengan penjualan sebanyak 33 unit. Warna lain seperti hitam dan putih menyusul di belakang.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X